Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

2 Film Marvel Ini Openingnya Diedit ala Sinetron Indonesia, Sukses Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Saat ini demam Avengers: Endgame tengah melanda. Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Avengers: Endgame sudah mulai meramaikan bioskop sejak 24 April 2019 lalu. Film Avengers: Endgame ini menjadi salah satu film superhero paling ditunggu. Terutama, bagi para penggemar komik dan film Marvel.

Tetapi pernah terbayang tidak dalam benakmu, jika film Marvel yang khas dengan kesan superheronya memiliki opening ala sinetron Indonesia. Iya, dengan soundtrack musik Indonesia, gaya tulisan khas sinetron Indonesia atau bahkan tata letak nama crewnya yang khas banget ala sinetron Indonesia. 

Mungkin awalnya enggak terbayang dalam benakmu, tetapi seorang warganet dengan nama akun channel Youtube Shani Budi telah membuat 2 film superhero besutan Marvel Cinematic Universe  atau MCU ini diedit openingnya ala sinetron Indonesia. Hasilnya, sukses bikin ketawa geli.

Penasaran kan seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun channel Youtube Shani Budi 2 Film Marvel ini openingnya diedit ala sinetron Indonesia, sukses bikin ngakak, Jumat (26/4/2019).

2 dari 3 halaman

1. Avengers: Infinity War

 

Masih ingat dengan film Avnegers Infinity Wars  pada tahun 2018 silam? Kala itu Thanos  sukses mengumpulkan seluruh infinity stones dan melenyapkan separuh dari makhluk hidup yang juga termasuk para supeheroes.  Setelahnya, Thanos kabur begitu saja menggunakan kekuatan teleportasi miliknya.

Tentu film yang mengeluarkan emosi ini, masih tertanam dalam ingatanmu. Namun, bagian film ini diedit dengan backsound lagu Sheila on 7  yang berjudul "Melompat Lebih Tinggi". Tidak hanya itu, peletakan nama crew film  seperti penata musik dan para pemainnya yang khas banget ala sinetron Indonesia ini bikin geli ya. 

Lucunya, dari setiap gerakan di potongan film tersebut sesuai dengan soundtrack lagunya! Keren sekaligus kocak sih ini!

 

 

 

3 dari 3 halaman

2. Captain Marvel

 

Berbeda dengan film Avenger Infinity War, pada film Captain Marvel diiringi dengan lagu "Wonder Woman" yang dinyanyikan oleh Mulan Jameela. Menyesuaikan sosok Carol Danvers ya. 

Kocaknya dengan adanya tulisan "Telah Lulus Sensor" ini benar-benar ala sinetron Indonesia banget. Enggak cuma itu aja, pemotongan bagian tiap tokohnya juga pas banget. 

Untuk diketahui, film Captain Marvel merupakan film ke-21 dari proyek Marvel Cinematic Universe. Film ini dirilis 8 Maret 2019 silam. Film ini menceritakan tentang  Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson. Ia merupakan mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat galaksi dan bergabung dengan Starforce. 

 

Loading