Sukses

5 Halusinasi Netizen Soal Pasangan Sempurna Ini Bikin Nyesek

netizen kalau sedang berhalusinasi kebangetan banget.

Liputan6.com, Jakarta Netizen Indonesia memang sangat kreatif. Ide membuat cuitan yang viral selalu ada saja muncul ke media sosial. Cuitan yang viral, selanjutnya ditimpali oleh netizen lainnya yang membuat cuitan serupa. Cuitan serupa tersebut buktinya membuat para netizen yang membaca tertawa.

Salah satu cuitan yang akhir-akhir ini ramai ialah soal halusinasi netizen. Netizen menyebutkan kata andai atau misal dari akhir cuitannya menandakan berharap terhadap sesuatu yang belum terjadi atau sering disebut halusinasi.

Kebanyakan halusinasi netizen ini tentang perasaan. Netizen ingin mendapat perlakuan yang membuat hatinya senang, tetapi nyatanya hal itu susah terwujud. Ya, setidaknya dengan halusinasi bisa sedikit mengurangi rasa sedih netizen.

Berikut Liputan6.com, Jumat (26/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, 5 cuitan halusinasi netizen yang akan buat kamu tertawa saat membacanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Yuk ketemu.

Apabila rindu solusinya ya ketemu. Namun apa jadinya kalau percakapan di atas hanya sebatas pengandaian? Tentu itu artinya netizen di atas sedang halusinasi karena sedang rindu seseorang.

3 dari 6 halaman

2. Yuk keluar cari makan.

Halusinasi netizen selanjutnya ialah saat dirinya ingin makan dengan seseorang. Seperti terlihat pada percakapan di atas yang memperlihatkan bahwa ada ajakan cari makan, namun sayangnya ada kata andai di belakang.

4 dari 6 halaman

3. Suka berandai-andai

Cuitan diatas termasuk pengandaian yang kerap dilakukan oleh banyak orang. Tak sedikit yang berharap ungkapan perasaannya mendapat balasan serupa. Namun, sayangnya reaksi pasangannya tak sesuai dengan ekspektasi.

5 dari 6 halaman

4. Aku di depan rumah

Banyak banget wanita yang ingin pasangannya bilang aku sudah di depan rumah. Lalu pasangannya entah membawa makanan ataupun hal lain yang bisa membuat para wanita makin jatuh hati. Namun sayang harapan netizen di atas hanya sebatas halusinasi belaka.

6 dari 6 halaman

5. Transfer sekarang ya.

Kalau enggak punya uang ya solusinya minta di transfer. Hal ini bila terjadi di dunia nyata maka akan menimbulkan kebahagiaan yang luar basa. Sayang, ini hanya sebatas halusinasi saja.

Itulah 5 halusinasi netizen yang sangat ngenes apabila dibaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.