Sukses

7 Potret Ivan Gunawan Kenakan Jas Beskap, Menikah?

Ivan Gunawan menikah?

Liputan6.com, Jakarta Nama Ivan Gunawan mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, dirinya mengunggah sendiri foto yang diduga akad nikahnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (26/4/2019). Sontak banyak warganet yang dibuat penasaran dengan foto tersebut. Terlebih, Ivan Gunawan tak pernah terlihat ataupun terdengar kisah cintanya.

Dalam unggahannya, terlihat Ivan Gunawan yang tampak serius melakoni proses akad pernikahan. Ivan tengah duduk berdua dengan mempelai wanita mengenakan jas beskap dengan hiasan prada emas layaknya busana pengantin Jawa.

Bahkan, Ivan menuliskan caption yang semakin membuat rasa penasaran membuncah.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar," imbuh Ivan Gunawan sebagai keterangan fotonya, Jumat (26/4/2019).

"Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Doa dari Teman-teman Ivan Gunawan

Sebelumnya, sahabat Ivan Gunawan, Indra Bekti juga mengunggah foto desainer berusia 37 tahun tersebut mengenakan busana pengantin di akun Instagram dan Facebook-nya.

"ijab qabul , akhirnya @ivan_gunawan kawin , selamat ya vaaaaaan , semoga langgeng yaaa#indrabekti #igunkawin?" Tulis Indra Bekti melalui akun Instagram pribadinya, @indrabekti, Jumat (26/4/2019).

Sebelumnya, Indra Bekti juga sempat mengunggah foto desainer dengan busana pengantin. Tapi saat dikonfirmasi apakah Ivan Gunawan melangsungkan pernikahan atau hanya untuk kebutuhan syuting, suami Aldilla Jelita itu enggan menjawab.

"hehehe.. hmm," kata Indra Bekti saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Jumat (26/4/2019).

Tak hanya Indra Bekti, Fashion Stylist Caren Delano juga mengunggah foto serupa yang memperlihatkan akad nikah Ivan Gunawan.

"Selamat ya @ivan_gunawan Pesta kawinan kamu mewahhhhhh! Kecehhhhh banget!#CARENDELANO #IVANGUNAWAN #MAUKAWIN"

Lantas, seperti apa keseruan Ivan Gunawan yang disebut-sebut mengadakan akad nikah hari ini? Simak selengkapnya 7 momen Ivan Gunawan mengenakan jas beskap ala pengantin pria, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Ivan Gunawan bersama para sahabat

4 dari 9 halaman

2. Ivan Gunawan dan Krisdayanti.

5 dari 9 halaman

3. Ivan Gunawan bersama Krisdayanti, Iis Dahlia, dan Caren Delano.

6 dari 9 halaman

4. Ivan Gunawan tampak gagah mengenakan beskap, menikah?

7 dari 9 halaman

5. Ivan Gunawan terlihat santai dengan sandal jepit.

8 dari 9 halaman

6. Dilihat dari belakang, kira-kira siapa sosok pengantin wanitanya?

9 dari 9 halaman

7. Jepretan foto Indra Bekti nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.