Sukses

7 Jawaban Netizen Saat Ditanya ‘Apa Kelebihan Anda’ Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Netizen Indonesia memang luar biasa

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ada kekurangan dan kelebihannya tetapi seringkali kita cenderung ingin menjadi orang di luar dari diri kamu. Kelebihan adalah suatu kemampuan karakteristik atau ciri tentang diri kamu yang dianggap lebih baik dari pada kemampuan-kemampuan atau aspek-aspek lain dalam diri kamu. 

Tapi, ada juga jua orang yang gak paham dan gak tau tentang kelebihannya. Kadang kala karena tidak mengenali diri sendir seseorang jadi susah mengetahui kelebihan yang dimilikinya. Namun saat ditanya apa kelebihanmu, biasanya secara reflek pasti akan menjawab dengan hal yang baik-baik. Pertanyaan seperti ini sering muncul saat wawancara pekerjaan atau sekolah.

Pastinya, kamu ingin menunjukkan yang terbaik dan tidak yang buruk-buruk. Pastinya juag jawabannya harus berfaedah agar semuanya bisa paham. Namun, hal seperti itu tidak bagi netizen Indonesia yang maha kreatif lagi bijaksana. Seperti jawaban netizen saat ditanya apa kelebihan anda ini mungkin bakal ditemukan jawaban yang diluar dugaan.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 jawaban netizen saat ditanya apa kelebihan anda ini bikin ngaka guling-guling, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ashiappp, mantap!

3 dari 8 halaman

2. Soalnya gak ada yang nanya juga

4 dari 8 halaman

3. Idaman banget nih

5 dari 8 halaman

4. Percayalah kamu pasti kuat tanpa mantan

6 dari 8 halaman

5. Maaf nih, trus waktu ke toiletnya gimana ya?

7 dari 8 halaman

6. Sungguh panutan pada budak cinta se Indonesia

8 dari 8 halaman

7. Kelebihan yang sangat bijak dan luar biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.