Sukses

Selain Inka Christie, Ini 5 Seleb Wanita yang Menikah Pertama Kali di Usia 40 Tahun

Deretan seleb wanita yang menikah diusia 40-an.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi rock terkenal di era 90-an, Inka Christie yang menikah pada hari Sabtu, 27 April 2019 lalu yang digelar di di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat. Inka Christie dipersunting oleh Sandiego Africo, kekasihnya. 

Setelah sekian lama melajang, Inka Christie menikah di usianya kepala empat. Tentunya kabar ini disambut gembira oleh keluarga, rekan serta penggemar dari wanita yang dijuluki Lady Rock ini.

Rupanya tak hanya Inka Christie, beberapa deretan seleb wanita berikut juga banyak diketahui melepas masa lajangnya di usia 40-an. Dilansir dari berbagai sumber berikut, deretan seleb wanita yang menikah diusia yang telah menginjak 40 tahunan yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Olga Lydia menikah di usia 40 tahun

Pada tanggal 21 April 2017 silam, Olga Lydia resmi dipersunting oleh seorang pengusaha perikanan, Raphael Aris Utama di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Wanita kelahiran 4 Desember 1976 ini pun menceritakan, telah kenal dengan suami sudah cukup lama.

3 dari 6 halaman

2. Preity Zinta menikah di LA, Amerika Serikat

Aktris Bollywood, Preity Zinta, juga menikah di Los Angeles, Amerika Serikat. Perity Zinta menikah dengan kekasihnya yang berkebangsaan Amerika, Gene Goodenoug pada 29 Februari 2016 silam. Preity Zinta melepas masa lajangnya di usia 40 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Cameron Diaz menikah diusia 42 tahun

Cameron Diaz cukup lama menunggu untuk melepas masa lajangnya, sampai pada 4 Januari 2015, ia akhirnya menikah degan kekasihnya, Benji Madden. Pemain film Charlie Angels ini menikah diusianya yang menginjak ke 42 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Amy Adams menikah setelah menjalin hubungan selama 14 tahun

Tanggal 2 Mei 2015 lalu, aktris Hollywood yang terkenal ini melepas masa lajangnya di usia 40 tahun. Telah menjalin hubungan dengan kekasihnya Darren Le Gallo selama 14 tahun, mereka berdua akhirnya mengikatkan hubungan mereka secara resmi tahun 2015.

6 dari 6 halaman

5. Urmila Matondkar menikah diusia 40 tahun

Aktris cantik Urmila Matondkar menggelar pernikahannya secara diam-diam dengan kekasihnya Mohsin Akhtar Mir pada 3 Maret 2016 silam. Setelah kabar pergelaran pernikahannya terkuak, kabar bulan madunya pun turut muncul ke publik. Urmila Matondkar dipersunting oleh kekasihnya saat ia berusia 42 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini