Sukses

5 Video Lucu Anak Kecil Ini Kelakukannya Bikin Ngakak, Ada-ada Saja Tingkahnya

Liputan6.com, Jakarta Video lucu anak kecil bisa kamu jadikan alternatif untuk mencari hiburan yang simpel dan sederhana. Ya, kini video lucu anak kecil ini sudah banyak tersebar di dunia maya khususnya media sosial. Dari sekian video ngakak yang ada, video lucu anak kecil adalah yang dirasa paling bisa bikin tertawa. 

Kelucuannya tidak hanya disebabkan oleh polah yang mereka lakukan, tapi juga ekspresi mereka.

Benar saja, anak kecil memang merupakan makhluk yang menarik. Tanpa melakukan apa-apa saja, mereka sudah sangat menggemaskan. Jadi tak heran, banyak orang-orang, khususnya orang dewasa yang suka dengan anak kecil.

Saat diam saja anak kecil lucu, apalagi saat mereka bertingkah dengan polah yang aneh. Pasti tingkat kelucuan yang ditimbulkan semakin parah.

Bagi kamu yang lingkungannya tidak di kelilingi dengan anak kecil, tak usah bingung untuk bisa menyaksikan tingkahnya yang lucu ini. Kini sudah banyak media sosial yang menyebarkan video lucu anak kecil dengan berbagai aksi.

Baik itu aksi yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Aksi lucu anak kecil ini ada yang terekam dalam video dan menyebar di internet. Dalam waktu singkat, video-video ini bisa menjadi viral.

Nah, buat kamu yang ingin melihat aksi lucu anak kecil ini, kali ini Liputan6.com punya beberapa tayangan video lucu anak kecil yang sempat viral di media sosial. Telah dirangkum dari akun Instagram @awreceh, ini beberapa kumpulan video lucu anak kecil yang sukses bikin ngakak.

 

2 dari 6 halaman

Sudah jadi fanboy sejak dini

View this post on Instagram

Fanboy sejak dini

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Ini video yang sempat viral beberapa waktu lalu. Video ini menjadi viral karena tingkah laku anak kecil ini yang sedang menirukan gaya menari dari grup penyanyi BLACKPINK yang berjudul Ddu du ddu du.

Anak kecil ini sangat lincah sekali dalam menirukan gaya menari dari grup penyanyi tersebut. Tampak sangat lentur sekali. Aksinya ini direkam oleh yang ada di sekelilingnya.

3 dari 6 halaman

Main sendiri, ketawa sendiri ya, dek

View this post on Instagram

Ngapaiin sih de

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Video anak kecil yang satu ini auto bikin kamu tertawa juga pada akhirnya. Awalnya hanya terlihat video dirinya sedang memainkan raket pemukul nyamuk yang dijadikan seperti gitar.

Durasi bagian awal hanya memperlihatnya kondisi datar, tanpa ada kejadian apa-apa. Namun tiba-tiba anak kecil ini tertawa lucu sendiri. Hal ini otomatis membuat yang melihatnya auto ngakak sendiri.

4 dari 6 halaman

Jangan diganggu, lagi nyanyi lagu kebangsaan

View this post on Instagram

Gemess banget

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Berikut ini video lucu yang sengaja direkam oleh anak kecil itu sendiri. Anak kecil pada video ini sengaja merekam dirinya yang sedang menyanyi lagu kebangsaan. Dengan menaruh handphone di depan dirinya, ia menyanyikan lagu kebangsaan.

Namun, saat dirinya sedang khidmat menyanyikan lagu tersebut, dirinya diganggu oleh temannya yang sedang lewat begitu saja di depan kamera. Hal ini sontak membuat dirinya marah serta gemas, karena temannya berkali-kali lewat di depannya saat sedang menyanyi.

5 dari 6 halaman

Penggiring musiknya apa, lirik lagunya apa

View this post on Instagram

Salah lagu dek😂

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Video yang satu ini dijamin bikin ngakak. Video ini merekam aksi anak kecil yang sedang merekam dirinya sendiri yang sedang menyanyi. Namun, antara music penggiring dengan lirik yang dinyanyikannya berbeda.

Pada musik penggiringnya dirinya menggunakan musik dari grup music Peterpan. Namun, pada lirik yang dinyanyikannya, menggunakan lirik dari Karna Su Sayang lagu dari Near featuring Dian Sorowea yang beberapa waktu lalu sempat viral.

6 dari 6 halaman

Face swatch-nya bikin lucu atau malah ngeri?

View this post on Instagram

funny and creepy at the same time

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Nah, kalau video lucu yang terakhir ini tentang anak kecil yang sedang bermain dengan kereta-keretaan. Dirinya sedang menaiki mainan kereta Thomas. Kemudian ada pihak lain atau orang di sekelilingnya yang sedang merekam aksi bermainnya itu.

Namun tidak hanya sekedar merekam kelucuannya saat bermain. Pada wajah anak kecil dan wajah kereta bermainnya, dipindah atau di swatch oleh pengaturan edit yang ada di handphone.

Hal ini membuat wajah pada kereta Thomas berubah menjadi wajah si anak kecil, dan wajah anak kecil berubah menjadi wajah dari kereta Thomas. Gimana? Lucu atau malah menyeramkan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Terpisah dari Tasnya yang Terjepit Pintu KRL, Momennya Bikin Geli
Artikel Selanjutnya
6 Keahlian Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ketawa Ngakak