Sukses

Sekelompok Remaja Ini Pengen Terlihat Keren, Namun Malah Berakhir Kocak

Liputan6.com, Jakarta Masa SMA memang masa yang sangat menyenangkan dan pasti akan dikenang sampai masa tua. Pasalnya, pada saat itu kamu banyak merasakan masa indah pertemanan dengan usia sebaya yang sama-sama sedang mencari jati diri. 

Selain mencari jati diri, pada umumnya anak SMA juga saling membangun eksistensi dikalangan sebaya sebagai sosok yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya. Eksistensi ini tidak melulu dalam hal negatif, banyak pula yang berlomba-lomba dalam kegiatan yang positif, seperti tekun dan giat belajar untuk berprestasi.

Masa-masa di sekolah tak hanya digunakan untuk belajar akademik, tapi juga proses belajar dengan lingkungan. Terkadang tingkah-tingkah unik yang dilakukan ketika masa SMA bersama teman-temanmu yang bila dipikir-pikir adalah hal yang tak perlu dilakukan atau tidak berfaedah.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok remaja ini. Dengan gaya yang keren bak adegan di film, mereka berjalan bersama masuk ke dalam kelas. Namun, aksi mereka justru berakhir menjadi komedi yang mengundang gelak tawa.

Berikut video tingkah kocak anak SMA yang Liputan6.com kutip dari media sosial Twitter @Recehin_Aja, Rabu (1/5/2019).

2 dari 2 halaman

Video Kocak

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @Recehin_Aja pada Selasa (30/4/2019), terlihat sekelompok anak SMA yang berjalan bersama untuk memasuki ruangan. Aksi mereka ketika berjalan menuju kelas sudah terlihat sangat keren. Namun, ketika hendak memasuki kelas, anak yang paling depan itu dengan antusias menendang pintu.

Tampaknya siswi tersebut ingin terlihat keren dengan membuka pintu menggunakan kakinya. Namun, alih-alih memukau teman-temannya, aksinya itu justru mengundang gelask tawa dan kepanikan. Pasalnya, pintu yang ia tendang justru menjadi pecah.

 

Mungkin ingin terlihat keren seperti dalam film-film anak SMA yang mempunyai kelompok, dan saling bersama saat memasuki ruangan, namun yang terjadi malah hal yang sangat tak terduga.

Melihat akhir video ini, banyak dari netizen yang berkomentar kocak,

"di tunggu pidio klaripikasi permohonan maap nya ya genks wkwkwkw" ungkap akun @galihnyaryu

"Teguran punya tangan utk membuka punya kaki sebagaimana mestinya utk nendang bola biar mantul.klo pintu yg ditendang auto ganti" ungkap akun @radensemplex

"Hormat noh di tiang bendera 7 hari 3 malam" ungkap akun @nnddaaaaa

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kelakuan Nyeleneh Orang Kebanyakan Duit Ini Bikin Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
6 Kelakuan Emak-Emak Jahil Ini Bikin Geleng Kepala