Sukses

Kisah Haru, Istri Meninggal saat Melahirkan dan Suami Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Sedih dan bikin nangis

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan, semua pasangan pasti menginginkan untuk dikaruniai momongan. Tak sedikit pula dari mereka yang kemudian memiliki keturunan dengan cepat. Namun ada pula pasangan yang harus bersabar cukup lama untuk menanti datangnya sang buah hati. Namun, pada dasarnya semua wanita pasti ingin jadi seorang ibu. 

Menjadi seorang ibu memang bukanlah hal yang mudah. Hidupnya didedikasikan untuk mengurus suami, anak hingga rumah ia lakoni. Mulai dari bersih-bersih, masak, membantu anak belajar bahkan mengurusi suaminya. Namun, tak semua wanita bisa langsung dikaruniai anak setelah menikah. Terkadang semua butuh proses dan waktu untuk dikarunia seorang bayi.

Namun, perjuangan untuk mendapatkan seorang momongan tidak hanya di situ saja. Banyak rintangan yang harus dihadapi para orangtua mulai dari kelahiran bayi lahir lebih awal hingga perawatan yang intens agar bayi bisa tetap sehat. Segala usaha sudah barang tentu akan dilakukan untuk melahirkan buah hati dengan sempurna dan lancar.

Terkadang sebuah rencana dan harapan tak semulus yang diharapkan. Begitu banyak perjuangan-perjuangan yang harus dilakukan untuk persalinan. Seperti yang dialami oleh keluarga ini yang baru saja ditinggal oleh ibunya saat melahirkan bayinya. Berikut Liputan6.com rangkum kisah haru istri yang meninggal saat melahirkan anaknya, Kamis (2/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri meninggal waktu melahirkan si buah hati

Cinta ibu kepada buah hatinya memang bisa dibilang cinta paling besar dan paling tulus yang pernah dirasakan umat manusia di dunia ini. Bahkan sebelum anak tersebut lahir, seorang ibu sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut buah hatinya. Seperti kisah yang dibagikan oleh akun twitter @hazifflatiff yang membagikan potret foto satu keluarga.

Namun, pada foto tersebut terlihat sosok bayangan perempuan disamping foto anak-anak dan suaminya. Dalam unggahan tersebut diceritakan bahwa sosok perempuan atau istri yang ada dalam foto tersebut dikabarkan telah meninggal saat melahirkan bayi yang berada dalam dekapan suaminya tersebut.

3 dari 3 halaman

Suami tunaikan keinginan sang istri untuk foto bersama keluarganya

Sebelum sang istri meninggal, ia berkeinginan untuk bisa berfoto bersama dengan anak-anak dan bayinya. Namun, takdir berkata lain saat sang istri dikabarkan telah meninggal dunia ketika melahirkan si buah hatinya.  Untuk memenuhi keinginan terakhir dari istrinya, sang suamipun mewujudkan mimpi sang istri untuk bisa berfoto bersama keluarganya dengan mengedit foto istrinya bersama anak-anaknya.

Tak ayal, kisah haru ini banyak membuat orang ikut merasa sediih dan haru. Pada unggahan lainnya dalam akun twitter @MunaRahimah dijelaskan bahwa perempuan tersebut bernama Ad’lean binti Mohd Yusof. Ia meninggal karena mengalami komplikasi saat bersalin.

Dalam unggahan tersebut juga terdapat foto-foto semasa waktu ia mengandung bayi dan bersama suami dan anak lainnya. Kisah inipun viral di media sosial, sehingga banyak orang yang mendoakan istri tersebut dan keluarga serta anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini