Sukses

Ini Jadinya Kalau Ayah dan Anak Tidur Bareng, 6 Potretnya Bikin Tepuk Jidat

Para bapak-bapak gini juga enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Umumnya anak lebih dekat dengan ibu dibanding ayah. Hal ini biasanya terjadi karena kesibukan ayah mencari nafkah.  Saat pagi hari ayah mulai pergi bekerja, anak masih tidur dan waktu pulang kerja sang buah hati sudah tertidur nyenyak. Maka tak jarang, beberapa anak pun lebih dekat dengan ibu dibanding ayah.

Namun, seorang warganet dengan akun twitter @Qool_Running mencoba untuk membantah hal tersebut, ia menunjukkan bahwa ayah dan anak juga memiliki kedekatan yang sama. Dalam laman Twitternya, ia mengunggah fotonya bersama dengan sang buah hati yang tertidur di atas dadanya.

Ia pun juga mengajak para ayah untuk memngunggah foto yang sama untuk membuktikkan bahwa ayah juga bisa melakukan hal yang sama. Hasil fotonya pun cukup mengundang  gelak tawa. Dilansir dari Boredpanda, berikut 6 potret ayah dan anak tidur bersama ini gayanya bikin kamu tepuk jidat, Kamis (2/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gimana sih ini tidurnya?

3 dari 7 halaman

2. Yang penting jangan ganggu bapak ya nak~

4 dari 7 halaman

3. Kena tendangan anak sudah biasa~

5 dari 7 halaman

4. Tidur sambil duduk pegang remot ganjalan kaki bapak

6 dari 7 halaman

5. Yang penting bisa tidur aja sudah

7 dari 7 halaman

6. Like father like son

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini