Sukses

Video Pre-wedding Ala Trailer Avengers: Endgame Ini Keren Abis

Avengers versi Pre-Wedding.

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran film gabungan berbagai superhero Marvel Studios, Avengers: Endgame memang tak diragukan lagi. Masyarakat dunia dibuat penasaran dengan alur Cerita Avengers: Endgame atau lanjutan dari Avengers: Infinity War yang rilis 2018 lalu. Setelah alam semesta musnah separuh akibat ulah Thanos, Avengers harus bekerja sama kembali untuk menghancurkan sang musuh besar.

 

Setelah emosi dibuat campur aduk pada film Avengers: Infinity War, fans Marvel kembali harus merasakan emosi yang tak menentu ketika trailer Avengers 4 dirilis pada Jumat (7/12). Ada perasaan lega karena rilisnya trailer pertama film yang dikabarkan menjadi sekuel terakhir Avengers. Tapi ada perasaan sedih juga melihat beberapa adegan di trailer film ini.

Meskipun sudah tayang dan diputar di seluruh bioskop dunia, namun fenomena Avengers: Endgame masih saja tetap eksis. Salah satunya trailernya yang sudah tanyang di YouTube dan sudah disaksikan jutaan kali.

Sudah sering kali trailer Avengers: Endgame dijadikan sebuah parodi yang unik dan keren abis oleh warganet dunia. Seperti yang dilakukan oleh salah satu salah satu warganet dari Malaysia yang memparodikan Avengers: Endgame versi pre-wedding. Berikut Liputan6.com rangkum parodi trailer Avengers: Endgame versi mau nikah ini keren abis, Jumat (5/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video pre-wedding ala Avengers: Endgame

 

Dalam video yang diunggah oleh akun media sosial @NasirPasir memperlihatkan trailer Avengers: Endgame diselingi oleh video yang hampir mirip sama dengan trailer aslinya namun beda konsep. Jika pada trailer aslinya terlihat bagaimana sosok para pemain avengers, namun pada parodi ini terlihat bagaimana karakter para pemain diperankan sedang dalam sebuah tahap sebuah pernikahan.

Jika pada trailer aslinya terlihat bagaimana Iron Man terlihat mulai putus asa dengan keadaannya, namun pada video versi mau nikah ini terlihat bagaimana pria yang mau menikah tersebut sangat gugup menghadapi tahap selanjutnya dalam hidup yaitu menikah. Dalam parodi tersebut si pria juga sempat curhat dengan diselingi musik trailer Avengers.

Tidak hanya itu, semua adengan dibuat semirip mungkin mengikuti alur asli dari trailer aslinya. Uniknya lagi, adegan yang ada dalam trailer diubah mengikuti kisah persiapan yang akan dilakukan ketika akan menikah. Pada akhir trailer parodi ini juga sang kreator menuliskan kata yang menarik yaitu ‘Auf&anis Akhirnya' mengikuti logo Avengers: Endgame yang terlihat apik dan keren abis.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Tak ayal, cara kreatif dengan menggabungkan trailer Avengers:Endgame versi mau nikah inipun viral di media sosial dan telah ditonton kurang lebih 400 ribu kali. Beragam komentar dari netizen terhadap tanyangan parodi trailer Avengers: Endgame versi mau nikah.

“aku wakil dari persatuan single ingin menyatakan bahawa ini cringe” oleh @cikcomel528

“ Alamak versi pre wedding” oleh @ardilanwildan

“ this is genius. Congrats to them” oleh @Akramlolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini