Sukses

6 Curhatan Netizen Soal Jokes Saat Bulan Ramadan Ini Kocak Banget

Banyak jokes atau candaan saat bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari bulan Ramadan akan tiba. Bulan di mana umat Islam akan menjalani kewajibannya untuk berpuasa.

Selain menahan hawa nafsu, setiap orang yang menjalankan puasa tentunya akan menahan lapar dan haus dari mulai terbitnya fajar sampai terbenamnya matahari. Bulan ini memang selalu terasa spesial bagi umat Islam yang akan menjalankannya.  

Berbagai keperluan disiapkan khusus untuk memeriahkan kegiatan selama Ramadan. Seperti berbelanja berbagai kebutuhan makanan dan minuman sehari-hari.

Banyak hal yang biasanya dipersiapkan sebelum datangnya bulan yang penuh hikmah ini. Terutama hati dan pikiran yang harus dijaga dari perbuatan yang tidak-tidak, sebab bulan penuh berkah dan sangat istimewa ini hanya ada 1 kali setiap tahunnya.

Namun, biasanya selama Ramadan ada-ada saja jokes-jokes lucu yang biasanya di ungkapan oleh netizen. Berikut Liputan6.com rangkum 6 curhatan netizen saat bulan Ramadan yang kocak banget, Jumat (3/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbukalah dengan yang manis

3 dari 7 halaman

2. Ya Rabb, itu kismis lho

4 dari 7 halaman

3. Tolong dong, sudah lama banget ini soalnya

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun ini lagi, basa-basi nih

6 dari 7 halaman

5. Ingat itu sabun cuci piring, bukan sirup ya

7 dari 7 halaman

6. Ganti dong, cari yang lebih kreatif lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.