Sukses

7 Momen Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Penuh Cinta

Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang penuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Hari Jumat, (3/5/2019) menjadi hari yang bahagia bagi pasangan Syahrini dan Reino Barack. Setelah resmi menjadi suami istri pada 27 Februari lalu, dua sejoli itu menggelar resepsi pernikahan di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Pasangan yang mengikrarkan janji di Masjid Camii, Tokyo, Jepang itu menjadi tokoh utama di acara gala dinner yang digelar semalam. Banyak tamu undangan yang hadir dan memeriahkan kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack.

Resepsi pernikahan pelantun lagu 'Restu' itu diawali dengan konferensi pers terlebih dahulu. Selanjutnya, keduanya memasuki venue yang telah didesain mewah sambil bergandengan tangan.

Syahrini tampak anggun dan super cantik mengenakan gaun kerlap-kerlipnya serta tak lupa mahkota yang membuat wajahnya kian berseri. Sementara itu, Reino Barack tampil gagah dengan setelan jas hitam sederhana dengan tatanan rambut yang rapi.

Sepanjang acara, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu tak henti-hentinya saling memandang dengan penuh cinta, membuat orang yang menyaksikan ikut senyum-senyum sendiri. Lantas, seperti apa kemeriahan resepsi pernikahan pasangan yang beken disebut Syahreino itu?

Selengkapnya, simak 7 momen resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Syahrini dan Reino Barack memasuki venue resepsi sambil bergandengan tangan.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tampil mesra berdansa diiringi lagu milik Reza Artamevia.

4 dari 8 halaman

3. Gaun ke-tiga Syahrini serba putih dengan aksen mewahnya.

5 dari 8 halaman

4. Syahrini dan Reino Barack mengabadikan momen indahnya bersama rekan artis.

6 dari 8 halaman

5. Hotman Paris pun datang ke acara resepsi pernikahan Syahreino.

7 dari 8 halaman

6. Deretan sahabat sekaligus partner bisnis hadir menghormati pasangan pengantin ini.

8 dari 8 halaman

7. Suguhan penampilan Reino Barack yang menyanyikan lagu Restu untuk istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini