Sukses

5 Artis Cantik Ini Akrab dengan Anak Tiri, Selalu Kompak

Menjadi ibu sambung tentu bukan hal yang mudah. Namun para artis ini sangat kompak dengan anak tiri meraka.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah pernikahan yang indah tentu saja menjadi impian semua orang. Apalagi jika kamu telah lama menjali sebuah hubungan bersama sang kekasih. Tentu saja menikah menjadi tujuan utama dalam hubunganmu. 

Selain itu, menikah dengan seseorang yang telah memiliki anak tentu bukan hal mudah. Hal ini dikarenakan banyak pertimbangan dan restu yang harus didapatkan.

Bukan hanya restu dari kedua orang tua saja. Akan tetapi jika kamu menikah dengan seseorang yang telah memiliki anak, kamu juga harus mendapat restu dari anak calon pasanganmu.

Bahkan tak sedikit pula selebritis yang menikah dengan seseorang yang telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Meski begitu, tak jarang yang menyinggung para selebritis soal menjadi ibu tiri. Bahkan bisa jadi gaya dan pola pengasuhannya akan dibandingan dengan sang ibu kandung.

Namun, tak semua status ibu tiri seperti yang ada dalam cerita maupun dongeng. Nyatanya berberapa selebritis ini justru kompak dengan anak tiri mereka. Bahkan bisa menyesuaikan sebagai ibu sambung loh.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (5/5/2019) berikut ini kompaknya para artis dengan anak tiri mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashanty

Ashanty merupakan salah satu selebritis yang kompak banget dengan keluarganya. Bahkan istri dari Anang Hermansyah ini pun sangat kompak dengan Aurel dan juga Azriel. Dimana Aurel dan Azriel sendiri merupakan anak dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Krosdayanti.

3 dari 6 halaman

2. Zaskia Adya Mecca

Menikah dengan salah satu sutradara ternama Hanung Bramantyo, rupanya membuat Zaskia menjadi ibu sambung bagi anak Hanung. Pasalnya Hanung pernah menikah dengan Yanesthi Hardini dan dikaruniai seorang putra bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.

4 dari 6 halaman

3. Ririn Dwi Ariyanti

Bak kakak dan adik, kompaknya Ririn Dwi Ariyanti dengan Siti Adira Kinaya memang tak diragukan. Setelah menikah dengan Aldi Bragi, Ririn langsung menjadi seorang istri dan ibu. Pasalnya sebelum menikah dengan Ririn, Aldi sendiri pernah menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang putri cantik.

5 dari 6 halaman

4. Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia sempat membuat heboh publik. Bukan hanya pernikahan yang terkesan tertutup, akan tetapi wanita yang akrab disapa Bella ini pun menjadi ibu sambung bagi anak Engku Emran. Namun, kekompakan Bella dan gadis kecilnya tak dapat ditutupi.

6 dari 6 halaman

5. Bunga Zainal

Pernikahan yang terkesan tertutup membuat banyak orang tak mengetahui kabar menikahnya salah satu artis Tanah Air satu ini. Bunga Zainal sendiri menikah dnegan Sukhdev Singh yang merupakan pria keturunan India dan bos dari sebuah rumah produksi. Selain itu, Sukhdev Singh sendiri telah memiliki seorang putri bernama Kareena Kaur. Bahkan kekompkan Bunga Zainal dan Kareena Kaur ini bak adik dan kakak loh, cantik-cantik banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini