Sukses

Belum Mulai Puasa, 5 Netizen Ini Hitung Rencana Bukber yang Bikin Nyesek

Buka bersama memang menyenangkan, tapi budget harus di perhitungkan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan memang selalu dinantikan. Bahkan ada pula beberapa kegian yang hanya dilakukan saat bulan puasa datang, seperti berburu takjil dan juga buka bersama. Momen buka bersama memang cukup dinantikan. Hal ini dikarenakan kamu bisa bertemu dengan kawan lama sekaligus merajut silaturahmi. 

Namun terkadang momen buka bersama ini bisa jadi cukup merepotkan loh. Pasalnya buka bersama pasti bukan hanya sekali dua kali saja dilakukan. Bukan hanya buka bersama dengan teman kerja saja, tapi ada pula buka bersama dengan teman masa kuliah, masa SMA bahkan masa SMP atau SD sekalipun.

Karena hal itu lah, ada seorang netizen yang mengunggah list daftar buka bersama atau bukber di akun Twitter @TiwikApr_. Bahkan ia menuliskan juga harga yang kemungkinan dikeluarga untuk buka bersama tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @TiwikApr_, Minggu (5/5/2019) berikut ini curhatan netizen yang hitung rencana buka bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh sampai PAUD juga buka bersamanya nih?

3 dari 6 halaman

2. Ini nambah lagi nih daftarnya

4 dari 6 halaman

3. Waktu di masa kuliah aja banyak ya

5 dari 6 halaman

4. Realitanya lebih mengenaskan

6 dari 6 halaman

5. Lebaran belum udah abis duitnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini