Sukses

7 Potret Kesederhanaan Soimah, Pesinden Kondang yang Pernah Tidur di Garasi

Kesederhanaan di balik sosok pesinden kondang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Soimah mungkin sudah terdengar akrab di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, sosoknya yang lucu memberi kesan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Selain lucu, Soimah juga punya suara merdu yang mampu menyihir siapapun yang mendengarnya.

Seperti diketahui, Soimah mengawali kariernya sebagai sinden sebelum kini lebih terkenal menjadi publik figur yang sering menghiasi layar kaca televisi. Beberapa waktu lalu, dirinya juga hadir sebagai juri dalam ajang pencarian bakat LIDA 2019.

Usut punya usut, Soimah seringkali disebut sebagai pesinden terkaya di Indonesia. Pada dasarnya, bakatnya yang tak ada habisnya itu mungkin jadi salah satu faktor ketenaran Soimah di industri hiburan Tanah Air.

Pasalnya, tak hanya dikenal sebagai pesinden, Soimah juga banyak tampil menjadi pembawa acara hingga komedian yang lawakannya selalu sukses menghibur.

Namun di balik kesuksesannya itu, kabarnya Soimah pernah tidur di garasi posko Cagur bersama suaminya sebelum sesukses sekarang ini. Wanita asli Pati itu mengaku dirinya sering pindah kontrakan ketika mengadu nasib di Jakarta, seperti yang dikutip Liputan6.com dari YouTube Rans Entertainment, Senin (6/5/2019).

Tak heran kini Soimah tetap hidup sederhana meski dirinya disebut sebagai salah satu artis terkaya di Tanah Air. Dalam beberapa kesempatan, Soimah selalu tampil apa adanya bak orang biasa. Berikut 7 potret kesederhanaan Soimah seperti yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @showimah, Senin (6/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam kesempatannya mudik ke Jogja, Soimah kedapatan ikut membantu tetangganya yang sedang ada hajat.

3 dari 8 halaman

2. Gaya Soimah tanpa riasan mengenakan kaos dan sandal jepit saat berkumpul bersama tetangga.

4 dari 8 halaman

3. Lesehan di lantai dengan kaos oblong dan celana pendeknya saat berlibur di Universal Studio Singapore.

5 dari 8 halaman

4. Meski sudah jadi artis terkenal, Soimah tak malu mengenakan kaos sederhana saat menemani anaknya jalan-jalan.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan sederhana Soimah saat sedang mengunjungi makam orangtuanya.

7 dari 8 halaman

6. Gaya santai Soimah saat membuat es lilin bersama kerabatnya.

8 dari 8 halaman

7. Nampaknya Soimah paling nyaman saat mengenakan kaos. Seperti pada foto di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini