Sukses

4 Peraturan Nyeleneh yang Ada di Kampus Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Kampus merupakan tempat untuk menuntut ilmu. Banyak hal bermanfaat yag ada di kampus. Namun selain bermnfaat banyak pula hal yang lucu dan unik menggelitik yang terjadi di kampus.

Hal-hal itu tersaji karena tingkah laku lucu orang-orang di kampus seperti mahasiswa, dosen, hingga tata usahnya. Kelucuan tersebut tercermin dalam peraturan yang dibuat sangat nyeleneh. Peraturan nyeleneh itu kemudian diabadikan dan membuat siapa saja yang melihatnya tertawa.

Peraturan-peraturan nyeleneh yang dibuat pihak kampus hingga mahasiswa ini kemudian ramai dikomentari di media sosial Instagram. Banyak yang merasa terhibur dengan drama-drama yang ada dikampus.

Berikut ini peraturan nyeleneh yang ada di kampus yang Liputan6.com Kamis (6/6/2019) rangkum dari berbagai sumber. Drama-drama di kampus cukup menggelitik.

2 dari 5 halaman

1. Nyanyi atau tari K-Pop

Hal yang lucu terdapat pada unggahan di atas. Sebuah pemberitahuan yang dibuat oleh bagian administrasi memperlihatkan pemberitahuan tentang pengurusan KRS. Bahkan agar tidak terjadi keterlambatan mahasiswa untuk mengurusnya, pihak administrasi kampus ini membuat peraturan yang terlambat harap bernyanyi atau menari K-Pop.

Uniknya pemberitahuan ini kemudian banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"It's the love shot naenaenaenaenaenaena" tulis akun @anita___taehyungiee

"Kalo kayak gini bakal ku sengaja telat''in" tulis akun @siity_nurjanah

3 dari 5 halaman

2. Parkir di langit

Peraturan nyeleneh yang menganjurkan untuk parkir di langit ini sukses mengocok perut. Masak iya harus parkir di langit.

Drama di kampus ini langsung banjir komentar sebagai berikut.

"Kasian yg koass" tulis akun @devvales.ca

"Emang kok koas itu bidadari tak bersayap, berhati malaikat, bergaji sekarat" tulis akun @shafira.zky

4 dari 5 halaman

3. Jangan parkir disini

Peraturan selanjutnya dibuat oleh mahasiswa sendiri. Entah terganggu karena keberadaan motor atau ada urusan lain, yang pasti motor tersebut dilarang parkir, bahkan sudah diancam.

Cara menegurnya pun cukup unik, yakni dengan surat yang kata-katanya cukup menggelitik untuk dibaca. Sungguh ada-ada saja mahasiswa zaman sekarang.

5 dari 5 halaman

4. Dosen dilarang masuk ruangan

Kalau biasanya yang membuat peraturan ialah dosen, kini berbanding terbalik pada postingan di atas. Tertulis jelas di papan tulis bahwa dosen yang telat dilarang masuk ke ruangan. Sebuah imbauan agar disiplin waktu dari mahasiswa ini sukses membuat siapapun yang melihatnya tertawa. Netizen pun mengomentari postingan tersebut seperti di bawah ini.

"Awas auto C nilainya atau gak lulus" tulis akun @arindayefa