Sukses

Tak Biasa, Wanita Ini Mukbang Ular Kobra dan Bikin Netizen Bergidik

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, fenomena mukbang alias makan besar sedang ramai di media sosial. Tidak hanya di Indonesia, fenomena ini pun juga cukup ramai digandrungi di mancanegara. Pasalnya, belakang ini banyak situs online yang menyiarkan siaran para vlogger yang sedang menikmati makanan dalam porsi yang cukup besar.

Video mukbang atau siaran makan menjadi salah satu tren kekinian yang digemari anak milenial. Kata mukbang sendiri berasal dari kata 'muk-ja' yang artinya makan dan 'bang-song' yang artinya 'menyiarkan'. Jadi bisa diartikan bahwa mukbang merupakan adegan makan yang disiarkan secara bebas dan bisa ditonton banyak orang.

Saat ini banyak sekali channel YouTube yang mengambil konten mukbang sehingga banyak menarik views. Tak sedikit YouTuber dan selebgram yang membuat konten mukbang.

Menyaksikan video mukbang tentunya membuat para penontonnya ngiler alias ikutan lapar. Penyajian yang berbeda-beda dengan cara mereka masing-masing ini selalu menarik untuk disaksikan.

Salah satunya adalah video aksi mukbang tidak biasa dilakukan oleh seorang vlogger. Wanita ini mukbang ular kobra kemudian diunggah ke media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum video wanita mukbang ular kobra yang malah bikin ngeri, Selasa (7/5/2019).

2 dari 3 halaman

Wanita Mukbang Ular Kobra

 

Ular kobra merupakan salah satu ular yang memiliki bisa berbahaya di dunia. Namun tidak banyak yang tau bahwa di balik bisanya yang berbahaya, ular kobra juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Di negara lainnya, saat ini daging kobra sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Bahkan bukan hanya dagingnya saja, tetapi darah, empedu, sumsum ular kobra banyak dimanfaatkan untuk kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Mungkin bagi masyarakat Indonesia mengonsumsi ular bukanlah sesuatu yang biasa. Namun pada video yang diunggah oleh akun Twitter @rezaauliau memperlihatkan seorang wanita sedang dengan lahapnya mengonsumsi ular kobra yang dihidangkan di meja piringnya.

Perempuan ini terlihat sangat menikmati daging ular kobra yang sepertinya sudah dimasak terlebih dahulu. Bahkan dengan enaknya wanita ini memotong-motong tubuh ular kobra tersebut sebelum dikonsumsi. Uniknya lagi, wanita ini mengonsumsi ular kobra tanpa dibersihkan dan menguliti sisiknya terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngeri Warganet Indonesia

Aksi wanita tersebut memakan ular kobra tanpa dikuliti terlebih dahulu ini mendapat reaksi yang beragam dari warganet Indonesia. Banyak yang mengganggap bukannya tertarik, hal ini malah terlihat aneh dan bikin mual serta terlihat ngeri bagi warganet.

“Aku reply ini biar followersku ngeliat karena aku gamau enek sendirian,” oleh @nurulshanty.

“Merinding liat nya😭😭😭,” oleh @dndpuss.

“gua rasa mah itu dia eneg, liat aja itu pas lg ngunyahnya masa di crop. dimuntahin pasti. itu ulernya jg pasti amis bat iyuh,” oleh @Havierllysylmta.

Loading