Sukses

5 Potret Lawas Inka Christie dari Lady Rocker hingga Kini Berhijab

Masih Ingat Inka Christie? Inka Christie adalah salah satu penyanyi rock ternama di era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Masih Ingat Inka Christie? Inka Christie adalah salah satu penyanyi rock ternama di era 90-an. Bersama mendiang Nike Ardila dan Poppy Mercury, penyanyi yang saat ini sudah berusia 44 tahun itu membuat musik rock Indonesia berjaya pada masa itu. Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi rock Indonesia, Inka Christie beberapa waktu lalu datang dengan kabar mengejutkan. 

Inka dikabarkan resmi menikah dengan seorang pria bernama Sandiego Africo. Wanita kelahiran Bandung, 20 Januari 1975 itu dikabarkan telah menikah di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu pagi (27/4/2019). Upacara pernikahan Inka Christie dan Sandiego Africo pun berlangsung penuh khidmat.

Inka Christie adalah penyanyi era 1990-an. Pemilik nama lengkap Rinni Chries Hartono ini dulunya terkenal sebagai lady rocker. Namanya terkenal di Tanah Air bahkan di luar negeri seperti Malaysia. Inka Christie memang lama tidak muncul di layar kaca. Penampilannya pun berubah total.

Dulu ia terlihat sangar dengan rambut terurai, dan kini ia memilih berpakaian tertutup dan berhijab. Berikut transformasi Inka Christie yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Masih Ingat dengan Cover Lagu dari Nyanyian Suara Hati dari Lady Rocker Inka Christie?

3 dari 6 halaman

2. Sejak Mengeluarkan Lagu ‘Yang Kunanti’ hingga Sekarang Inka Terlihat Tetap Awet Muda

4 dari 6 halaman

3. Inka Christie Pernah Menjadi Penyanyi Nomor 1 Indonesia untuk Genre Slow Rock

5 dari 6 halaman

4. Inka Christie Diketahui Telah Berhijab Sejak Beberapa Tahun Lalu

6 dari 6 halaman

5. Walaupun Jarang Muncul Dilayar Kaca, Inka Christie Masih Aktif Diberbagai Acara Off Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.