Sukses

Intip Gaya Syahrini Saat Masak Menu Buka Puasa untuk Sang Suami

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini memang sedang ramai diberitakan tentang asmara pasangan yang baru menikah yakni Syahrini dan Reino Barack. Pasangan seleb tersebut memang sedang ramai diperbincangkan karena sukses menggelar pernikahan dan resepsi yang sangat begitu glamor. 

Pada acara pernikahan dan resepsinya pun terlihat Syahrini dan Reino tampil sangat romantis. Dan keromantisan tersebut tidak berhenti sampai disana saja. Sebagai seorang istri, Syahrini terntulah punya kewajiban untuk melayani suami saat buka puasa dengan cara membuatkannya makanan.

Hal tersebut dilakukannya Syahrini. Syahrini membuat masakan yang begitu nikmat khusus untuk suaminya tercinta, Reino Barack. Namun ada satu hal yang menarik dalam postingan Syahrini di Instagram tersebut, karena saat memasa Syahrini tampil sangat cetar membahana seperti slogannya.

Gaya Syahrini masak untuk suami ini telah dirangkum Liputan6.com, Rabu (8/5/2019) dari postingan stories Instagram @princessyahrini sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya cetar Syahrini

Sebagai seorang istri yang baik bagi Reino, Syahrini tidak mau ketinggalan untuk memasak masakan untuk suaminya di bulan Ramadan ini. Memang momen bulan ramadan, dijadikan Syahrini untuk makin menjaga keharmonisan dengan Reino, salah satunya dengan cara memasak untuk menu buka puasa.

Diketahui dari postingan stories di akun Instagramnya, Syahrini sibuk membuat masakan yang sangat menggoda penampakannya. Bahkan dari postingan tersebut, Syahrini sedang sibuk menyiapkan detail akhir dari masakan yakni hiasan dengan menggunakan wortel.

Dari postingan tersebut, Syahrini menuliskan "Tadi sore, menyiapkan buka puasa untuk Reino..,". Postingan tersebut menjelaskan bahwa Syahrini selalu berusaha menyiapkan makanan terbaik untuk sang suami. Dalam postingan tersebut terlihat Syahrini gayanya begitu cetar saat memasak. Syahrini memakai jaket, kacamata dan bandana yang tentunya terlihat begitu mewah.

3 dari 3 halaman

Ikan Dori Kreasi Istri, Teruntuk Suami

Seperti diketahui Syahrini memasak buat suaminya, Reino Barack untuk menu buka puasa. Dan masakan Syahrini ialah Ikan Dori. Ikan Dori yang dimasak menggunakan tepung, terlihat begitu menggoda. 

Dalam postingan Ikan Dori buatannya, Syahrini menuliskan "Ikan Dori Kreasi Istri, Teruntuk Suami". Duh, romantis banget ya Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.