Sukses

Terlalu Asyik Nonton Serial di HP, Emak-Emak Ini Malah Dikerjai Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang menyukai sebuah tayangan sinetron atau sedang menonton film dengan asyik, pasti kamu tidak ingin diganggu siapapun. Apalagi disuruh untuk melakukan sesuatu yang membuatmu harus sejenak menghentikan tontonan atau bahkan ketinggalan penggalan cerita dalam tontonanmu.

Hal seperti ini bisa saja terjadi kepada siapapun, apalagi saat ini dengan adanya smartphone dan layanan streaming acara tv kamu bisa menonton apapun secara praktis dan bisa dilakukan saat mengerjakan sesuatu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh emak-emak pada video yang diunggah oleh @InIndia0nly. Dalam video tersebut terlihat sang emak tengah memaikan kaus kaki kepada putrinya yang tengah bersiap untuk berangkat sekolah. Saat emak masih fokus menonton acara TV di hp, anaknya pun terlihat kocak mengerjai emaknya.

Berikut kisah emak-emak yang dikerjai anaknya saat menonton acara kesukaannya sebagaimana Liputan6.com rangkum dari @InIndia0nly, Rabu (8/5/2019)

2 dari 3 halaman

Kocaknya Anak Ngerjain Ibunya

Dalam video yang diunggah oleh @InIndiaOnly pada, Selasa (7/5/2019) tersebut terlihat emak-emak ini asik sekali memandangi layar handphonnya yang ditaruh di sepatu anaknya. Sepertinya ia tidak ingin tertinggal cerita dari tontonannya tersebut.

Melihat emaknya yang memakaikan sepatu sembari nonton layar handphonenya, sang enak malah bertingkah kocak dengan mengerjai ibunya. Saat mata sang emak berfokus pada layar HP, anak itu mengangkat kursi dan mendekatkannya kepada sang emak. Akibatnya, tanpa disadari emak-emak itu justru memasang kaos kaki di kaki kursi.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Saking kocaknya video ini, tanggapan dari warganet yang ikut tertawa saat melihat video ini pun beragam.

Sepert anggapan netizen @lephrodite yang mengira kalau bocah ini akan menjadi anak yang jago drama, "Bocil di india jago drama juga" ungkapnya. 

Ada pula yang heran kenapa kursi disepatuin, "kursi di sepatuin" tutur @muutsara.

Ada juga yang mengatakan kalau bocah ini nantinya akan bikin konten prank seperti, "Kocak ni bocah, gedenya bikin konten prank sama emak-emak" imbuh akun @kiriitt0

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Menikah Tanpa Pengantin Wanita, Alasannya Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Telur, Wanita Ini Kabur Tinggalkan Suaminya