Sukses

Jenius, Pria Ini Buat Desain Kaus Unik Demi Dapatkan Hal Tak Terduga

Demi dapatkan sesuatu yang berharga, pria ini membuat desain kaus yang sangat unik.

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan sesuatu yang berharga pasti memerlukan usaha yang sangat keras. Sama halnya dengan apa yang dilakukan pria asal Jepang yang membuat hal menarik agar mendapatkan sesuatu yang berharga.

Pria asal Jepang ini dengan jeniusnya membuat sebuah kaus yang memiliki desain sangat unik. Dimana tampak belakang pada desain kaus tersebut memperlihatkan gambar rel kereta api. Usut punya usut, ada alasan khusus di balik pembuatan kaus dengan desain unik itu.

Hal yang berharga itu sangat penting bagi pria itu dan alasan membuat desain baju unik tersebut tidak terduga dan tidak terpikirkan sama sekali. Yang pasti desain pria ini banyak menuai pujian dari berbagai netizen dunia.

Berikut kisah di balik ide pembuatan kaus dengan desain yang unik sebagaimabn dirangkum Liputan6.com Rabu (8/5/2019) dari Boredpanda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membuat Desain Baju Unik

Pria asal Jepang bernama Ken Kawamoto membuat hal unik terkait desain baju. Ken dengan jeniusnya membuat baju yang menggambarkan rel kereta api di bagian belakang baju. Baju berwarna putih dengan adanya dua jalur rel kereta api in memang terlihat biasa saja. Namun setelah dijelaskan, apa maksud baju buatannya, maka banyak yang takjub dengan karya Ken.

3 dari 5 halaman

Alasan Ken membuat desain baju rel kereta api

Alasan Ken membuat baju dengan desain rel kereta api ialah agar bisa dibuat anaknya bermain. Namun bukan hanya bermain, baju tersebut dirancang, agar sang anak bisa bermain dengan memijat punggungnya. Dan hal tersebut berjalan, karena dengan dua jalur rel yang digunakan akan membuat punggung Ken terasa lebih nyaman saat dipijit.

Selain dipijit, baju tersebut juga bisa dipakai untuk menginjak-injak punggung dengan memakai sepatu berbentuk kereta yang kemudian ada anak yang berjalan di atas punggung mengikuti jalur rel kereta api. Sungguh sangat kreatif.

 

4 dari 5 halaman

Video mekanisme fungsi baju buatan Ken

5 dari 5 halaman

Respon Netizen

Kreativitas Ken pun jadi ramai diperbincangkan. Bahkan karena dinilai baju tersebut sangat bermanfaat, Ken pun akhirnya memilih menjual baju tersebut dengan harga 2500 Yen atau sekitar Rp 325 ribu. 

Baju unik ini pun tidak luput dari respon netizen sebagai berikut.

"Ide bagus" tulis akun @maco_wa_wa

"Saya ingin membeli T-shirt ini ketika anak saya masih kecil, Bagus untuk komunikasi orang tua-anak!" tulis @makimaikuro18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.