Sukses

Bukan Mitos, Huruf 'N' di Permen Yosan Ternyata Benar Ada

Akhirnya ada yang menemukan huruf 'N' ya

Liputan6.com, Jakarta Buat para generasi 90-an tentu tidak asing dengan permen karet legendaris bernama Yosan. Permen karet Yosan sendiri cukup melegenda. Bagi para generasi 90-an pasti pernah mengoleksi huruf Y-O-S-A-N dari bungkus permen karet tersebut. 

Karena jika kamu berhasil mengumpulkan kelima huruf tersebut. Kamu akan mendapatkan dari dari permen karet Yosan loh. Namun, salah satu huruf yang sangat susah untuk ditemukan ialah huruf 'N'. Hal inilah yang menyebabkan jarangnya seseorang mendapatkan hadiah dari perusahan permen karet tersebut.

Namun baru-baru ini beredar sebuah foto di media sosial mengenai seseorang yang berhasil mendapatkan sepeda dari permen karet Yosan.

Bahkan Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yosan_permen_karetku, Rabu (8/5/2019), mereka juga mengunggah Instagram Stories terkait orang-orang yang menemukan huruf 'N' pada kemasan permen karet tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Huruf 'N' bukan lagi hoax

Karena terlalu sulit menemukan huruf 'N' pada permen karet ini, tak sedikit yang menganggapnya sebagai hoax. Bagi yang senang mengumpulkan huruf pada permen karet Yosan, banyak orang yang tak bisa menemukan huruf 'N'. Namun ternyata misteri huruf 'N' pada permen karet ini akhirnya bisa terpecahkan.

Bahkan di Instagram @yosan_permen_karetku membuat sorotan Instagram Sories berisikan orang-orang yang berhasil menemukan huruf 'N'. Bahkan ada pula yang telah mendapatkan hadiah berkat mengumpulkan huruf Y-O-S-A-N. 

Mendapatkan huruf 'N' pada permen karet era 90an ini termasuk hal yang sangat jarang. Maka seseorang yang berhasil mendapatkan huruf 'N' serta hadiah dari permen karet ini pun langsung viral di media sosial.

3 dari 4 halaman

Potret huruf 'N' Yosan

Berikut ini beberapa orang yang berhasil mendapatkan huruf 'N' dari permen karet era 90-an tersebut.

1. Masih ragu-ragu ya takut di php-in ya

2. Wih dapat kaos nih

4 dari 4 halaman

Hadiah benar-benar diberikan

3. Akhirnya bisa nemu huruf 'N' ya

4. Wah ada yang dapat sepeda juga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.