Sukses

7 Busana Met Gala Versi Low Budget Ala Mimi Peri, Kreatif Banget

Met Gala versi kearifan lokal.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mimi Peri nampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dirinya cukup aktif di Instagram dengan kontennya yang tak jarang membuat orang tertawa terbahak-bahak. Tingkahnya yang nyeleneh dengan berbagai aksi lucunya kini telah membuatnya menjadi selebgram terkenal dengan lebih dari satu juta pengikut.

Sebelum terkenal seperti sekarang dirinya rela bekerja serabutan demi mendapatkan uang. Mulai dari menjadi tukang angkat galon hingga menjadi kuli bangunan dilakukan oleh Mimi. Saat jadi tukang angkat galon, dalam sehari dia bisa mengangkat 20-30 galon dengan penghasilan per bulan lebih kurang Rp 600 ribu.

Barulah setelah itu, dirinya kerap mengunggah foto-foto saat mengenakan gaun yang dia buat sendiri dengan bahan seadanya. Mulai dari koran, daun, kardus, dan lainnya. Dirinya juga seringkali membuat gaun dan baju dari bahan apapun. Ada saja ide yang tak terpikirkan bagi kita, namun bisa digunakan bagi Mimi Peri untuk diubah menjadi pakaian.

Baru-baru ini publik dunia heboh dengan acara Met Gala dimana acara ini fashion tahunan dimana deretan bintang Hollywood papan atas tampil all out dengan gaya busana mereka yang sukses membuat mata para penikmat fashion terpana. Namun, jika dibandingkan dengan kostum yang pakai oleh Mimi Peri rasanya bisa saja membandingkan fashion Mimi Peri dengan seleb dunia di acara Met Gala.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 gaya busana Met Gala versi Low Budget ala Mimi Peri yang gak kalah keren dengan seleb dunia, Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaun gelembung pelampung banjir saingan Lady Gaga

3 dari 8 halaman

2. Busana ember hitam penimba air sumur ala Katy Pery

4 dari 8 halaman

3. Gaya ranting dan semak belukar mirip Serena Williams

5 dari 8 halaman

4. Nyentrik dengan gaun plastik hitam anti hujan saingan Cardi B

6 dari 8 halaman

5. Busana ala bungkus kado di rumput ilalang ala Cara Delevingne

7 dari 8 halaman

6. Gaun plastik merah putih

8 dari 8 halaman

7. Busana pelapah pisah dan ranting kelapa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.