Sukses

7 Tanda Ditolak Oleh Gebetan Ini Bikin Senyum Kecut

Tanda ditolak ini bisa jadi pelajaran saat kamu PDKT dengan gebetan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang gebetan tentu menyenangkan. Bahkan jika berjalan lancar, sang gebetan bisa menjadi pacar. Namun tentu saja untuk mendekati gebetan butuh usaha dan perjuangan. Masa-masa pendekatan bersama sang gebetan tentu saja harus dilakukan dengan tepat agar semuanya berakhir indah.

Karena pada masa pendekatan ini, kamu akan lebih mengenal jauh sang calon pacar. Namun tentu saja usaha dalam pendekatan ini tak selalu berjalan dengan lancar. Bahkan dalam usaha pendekatan bersama gebetan, kamu bisa memperkirakan apakah kemungkinan kamu diterima lebih banyak atau kemungkinan ditolak yang lebih besar.

Kamu pun perlu memperhatikan tanda-tanda gebetan akan menolakmu. Tanda ditolak gebetan pun bisa kamu lihat saat melakukan pendekatan. Salah seorang netizen mengunggah di akun Twitter @daraprayoga_ mengenai tanda ditolak. Tanda ditolak gebetan yang ditulis oleh para netizen ini bisa kamu perhatikan juga loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @daraprayoga_, Kamis (9/5/2019) tanda ditolak oleh gebetan yang dibuat oleh para netizen ini bisa jadi pernah dialami juga oleh kamu. Berikut beberapa tanda ditolak gebetan yang bisa bikin kamu tersenyum kecut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh santai aja jawabnya ya

3 dari 8 halaman

2. Modusnya kurang nih

4 dari 8 halaman

3. Pakai motor sendiri-sendiri aja yaa

5 dari 8 halaman

4. Waduh niat modusnya enggak kebaca nih

6 dari 8 halaman

5. Tetap semangat ya meski ada tanda-tanda ditolak

7 dari 8 halaman

6. Wah kalau ini mending mundur teratur deh

8 dari 8 halaman

7. Biasanya kalau dari siang siapin buka ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini