Sukses

Viral, Ustaz Ini Lakukan Kajian dengan Tema Anime dan Superhero

Komunitas Superhero Beramal ini cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya melakukan sebuah kajian ataupun dakwah seorang ustaz akan mengenakan baju koko. Selain itu, tentu saja para jamaah yang hadir mengikuti kajian tersebut pun akan mengenakan baju koko yang rapi.

Namun ternyata lain hal yang dilakukan oleh salah satu ustaz bernama Marzuki Imron. Ia justru selalu mengadakan sebuah kajian dengan menggunakan tema anime.

Bahkan Ustaz Imran memiliki nama tersendiri loh, yaitu Ustaz Naruto. Setiap kali mengadakan sebuah pengajian, para peserta pun diperbolehkan untuk cosplay layaknya superhero ataupun tokoh anime.

Dikutip Liputan6.com dari akun Facebook Superhero Beramal, Kamis (9/5/2019), komunitas Superhero Beramal merupakan salah satu komunitas yang terletak di Surabaya. Bahkan yang terbaru, komunitas ini mengadakan kajian bersama Ustaz Naruto dengan mengambil tema Avengers:Endgame.

Komunitas Superhero Beramal ini kerap membagikan jadwal kajian dan juga foto-foto saat kajian di akun Facebook. Berikut ini beberapa kajian yang diadakan menggunakan tema anime.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Para peserta boleh datang menggunakan kostum anime juga.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia Ustaz Naruto yang cukup terkenal.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak menggunakan kostum anime, kamu juga boleh ikut kajian.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia aksi dari Superhero Beramal, ada karakter anime dan superhero juga.

6 dari 7 halaman

5. Peserta yang ikut kajian pun banyak dari kalangan remaja loh

7 dari 7 halaman

6. Contoh poster untuk kajian dari Superhero Beramal nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.