Sukses

Kocaknya Avengers yang Diedit Versi Korea dan Jepang, Suka yang Mana?

Editan Avengers versi Korea dan Jepang yang kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Demam film Avengers sepertinya tak usai hinggga pekan ini. Avengers: Endgame sukses menjadi film yang diminati banyak penonton di berbagai negara dan menjadi topik pembicaraan oleh sejumlah penikmat film.

Bahkan dilansir dari Variety, Avengers: Endgame kini resmi menjadi film terlaris kedua di dunia sepanjang masa. Posisi itu sebelumnya ditempati oleh Titanic yang juga melegenda. Film superhero yang menceritakan bagaimana perjuangan Captain America dan lainnya untuk melawan Thanos ini mengungguli film Titanic dengan beda pendapatan $1 juta.

Selain itu para netizen pun turut meramaikan bagaimana euforianya setelah penayangan Avengers: Endgame. Selain memunculkan beragam spoiler, cuitan kocak, meme lucu kini bahkan beredar video Avengers: Endgame versi drama Korea dan dalam bahasa Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Avengers Versi Korea dan Versi Jepang

 

Dilansir dari salah satu akun media sosial Twitter @AfwanRosli oleh Liputan6.com, Kamis (9/5/2019) akun tersebut membagikan cuplikan film Avengers dimana terdengar menggunakan bahasa Korea dan bahasa Jepang.

Kocaknya, Avengers versi Korea diedit seperti salah satu drama Korea yaitu Goblin. Lengkap dengan editan khas drama koea dan latar belakang lagu salah satu soundtracknya yang berjudul Stay With Me – Punch ft. Chanyeol EXO.

Avengers versi Jepang pun tak kalah menarik bagi netizen. Beberapa netizen langsung memenuhi kolom dengan beragam komentar.

Japanese version is better!” tulis @adyvyruz.

hahaa kocak juga ya, niat banget ini yang bikin” komentar @SariStik.

HAHAHAHAHA WOY GAKUAT” timpal pinklittlefox.

Lagunya itu lo:(“ ujar @duruttralalaa.

I like the Japan version better. Tasukete kureeeeee!!!” tulis @mizreena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini