Sukses

7 Foto Perbedaan Instagram Vs Realita Ala Wanita Ini Benar Adanya

Wanita ini ilustrasikan hal yang sebenarnya terjadi sebelum adanya foto keren di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sudah sangat mewabah di zaman modern ini. Banyak sekali media sosial yang meracuni anak milenial. Hal tersebut membuat anak milenial rasa-rasanya tidak bisa hidup tanpa adanya media sosial.

Media sosial yang sedang ramai dan menjadi favorit anak milenial adalah Instagram. Instagram memang menjadi media sosial asyik karena menampilkan foto-foto yang menarik, informatif dan lucu. Hal tersebut membuat Instagram menjadi sesuatu yang penting bagi anak milenial.

Hal tersebut juga dirasakan oleh wanita bernama Hidreley. Hidreley bahkan membuat semacam behind the scenes bagaimana foto yang bagus juga mengalami fase yang susah dalam memotretnya. Hidreley membuat perbandingan foto Instagram vs realita.

Foto Hidreley tentang Instagram vs realita sudah dirangkum Liputan6.com, Kamis (9/5/2019) dari Boredpanda sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto di musim salju

Foto Instagram Vs Realita yang pertama ialah tentang bagaimana berfoto di musim salju. Di Instagram akan ditampilkan begitu bahagianya bermain dan berfoto di salju. Namun secara realita ternyata berbeda. Berfoto di musim salju membuat badan menggigil. Sungguh demi foto yang baik, samai-sampai rela membohongi kenyataan.

3 dari 8 halaman

2. Foto bersama anjing

Berfoto bersama hewan peliharaan anjing memang susah-susah gampang. Anjing saat diajak foto bersama kadang suka memberontak dan banyak tingkah. Seperti terlihat di foto di atas, realitanya anjing susah diatur. Namun pada akhirnya wanita tersebut berhasil membuat foto yang bagus bersama anjing untuk Instagramnya.

4 dari 8 halaman

3. Foto bersama kekasih

Siapa sih yang enggak mau foto bersama orang tersayang? Namun Instagram dan realita foto bersama kekasih tentunya tidak semudah itu. Seringkali sang pria menjahili wanita seperti gambar di atas. Sehingga mendapatkan foto romantis kebersamaan kadang-kadang terlihat susah.

5 dari 8 halaman

4. Foto saat tertidur

Selalu saja ada gaya foto yang unik dan menarik. Seperti gaya foto sedang tertidur. Namun untuk mendapatkan foto yang baik saat berfoto gaya tertidur, perlulah sesuatu usaha. Misal merapikan tempat tidur dan menata segala properti agar pas difoto terlihat eyecatching. Tapi hal tersebut hanya berlaku di Intagram, karena di realita, tidur sama artinya dengan memberantakan segala hal yang ada di kasur.

6 dari 8 halaman

5. Foto pakai lipstik

Bagi seorang wanita, mungkin foto saat sedang memakai lipstik menjadi foto yang amat disukai. Pasalnya wanita akan terlihat modis ketika terpotret saat memakai lipstik. Di foto Instagram terlihat begitu manisnya saat memakai lipstik, padahal di realitanya memakai lipstik tidak semudah itu.

7 dari 8 halaman

6. Foto lagi santai

Foto lagi santai juga menjadi kegemeran beberapa orang. Menyantaikan diri seperti terlihat pada gambar di atas. Terlihat tertata rapi foto santai untuk Instagram. Namun secara realita berbanding terbalik 180 derajat. Karena yang namanya santai kadang membuat barang di sekitar tidak diperhatikan posisi yang bagus dimana, yang terpenting bisa santai menikmati segala hal.

8 dari 8 halaman

7. Foto rambut ala-ala

Banyak yang ingin foto rambut ala-ala seperti gambar di atas bagian kiri. Tapi yang perlu tahu, membuat foto rambut ala-ala bukanlah semudah harapanmu saja. Kadang perlu penataan yang bagus. Jadi di balik foto bagus rambut ala-ala, ada proses realita yang amat susah menata dan mengabadikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini