Sukses

5 Jawaban Kocak Netizen Saat Ditanya Cara Mengatasi Cowok Ngambek

Kalau cewek ngambek dielus kepalanya bakal mereda, kalau cowok enaknya diapain?

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu hubungan asmara, ngambek menjadi hal yang wajar dan sering terjadi. Kesalahpahaman biasanya yang mendasari suatu hubungan akan masuk pada fase ngambek. Ngambek adalah bumbu-bumbu asmara yang musti dipahami oleh suatu pasangan.

Menurut cuitan akun Twitter @aulmaulidiana, ia menuliskan bahwa kalau seorang cewek ngambek, maka solusi terbaiknya untuk meredakan ngambek ialah dengan elus kepalanya. Lalu bagaimana kalau cowok yang ngambek?

Pertanyaan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh banyak akun Twitter. Komentar menanggapi pertanyaan cara terbaik mengatasi cowok ngambek ini memiliki jawaban beragam dan pastinya lucu banget.

Jawaban lucu netizen soal solusi mengatasi cowok ngambek telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai balasan komentar di akun sosial media Twitter sebagai berikut, Kamis (9/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Elus pankreas, tapi caranya bagaimana?

3 dari 6 halaman

2. Diamkan saja, nanti lama-lama nyariin juga

4 dari 6 halaman

3. Kasih permen Yosan, mana tahu dapat hadiah

5 dari 6 halaman

4. Tiup ubun-ubunnya, malah berasa kayak dirukiah nih

6 dari 6 halaman

5. Siram bensin, sadis juga nih kalau begini caranya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.