Sukses

7 Kreasi Makeup Karya Cewek Ini Terlihat Nyata, Detailnya Mengagumkan

Kreasi makeupnya benar-benar seperti nyata.

Liputan6.com, Jakarta Keahlian merias wajah alias makeup sedang banyak dipelajari khalayak. Orang yang jago makeup biasanya tampil good looking di depan publik. Mereka bisa merias wajah secantik mungkin dengan lipstik, blush on, eye shadow dan lain sebagainya.

Keahlian bikin makeup tidak hanya mempercantik seseorang, namun juga bisa membuat seseorang tampak mengerikan. Beberapa makeup artist dipercaya untuk mengubah wajah seseorang jadi sosok menyeramkan.

Misalnya zombie, hantu dan beberapa potret sadis lainnya. Keahlian semacam ini sangat dibutuhkan di banyak bidang, khususnya dunia film.

Tidak hanya itu, makeup rupanya tak hanya membuat seseorang jadi terlihat cantik, makeup juga bisa menciptakan ilusi pada wajah dan melukis bagian tubuh. Seperti yang dilakukan oleh cewek dengan nama akun Instagram @designdain yang telah memiliki sekitar 400 ribu followers ini. 

Tidak hanya memposting hasil dari makeup yang keren-keren saja, cewek ini juga memposting tutorial dari makeup yang ia lakukan. Berikut Liputan6.com rangkum 7 kreasi makeup karya cewek ini terlihat menyeramkan, namun juga mengagumkan, Minggu (2/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hanya dengan bermodal telur, keren banget sih ini

3 dari 8 halaman

2. Terlihat nyata dan menakjubkan, layaknya karya seniman ternama

View this post on Instagram

Falling Angels

A post shared by Dain Yoon (@designdain) on

4 dari 8 halaman

3. Kali ini karyanya terlihat sedikit menyeramkan

5 dari 8 halaman

4. Terlihat menyatu dengan benda di sekitarnya

View this post on Instagram

Home sweet home🎵

A post shared by Dain Yoon (@designdain) on

6 dari 8 halaman

5. Ia juga menggelar pameran akan hasil makeupnya

7 dari 8 halaman

6. Sungguh bakat yang sangat luar biasa

View this post on Instagram

New photo for my ID card 🎨✨

A post shared by Dain Yoon (@designdain) on

8 dari 8 halaman

7. Bagi kamu yang tertarik, bisa belajar dari tutorial ini

View this post on Instagram

I usually paint and also photograph all my works myself except for my project - “Where is the Next Destination?”. When I work on “Where is the Next Destination?”, I enjoy meeting and working with new talented videographers and photographers, and we always end up becoming new friends! Many people could think my artwork is circumscribed within internet; however, real life is also important because we still live in the real world. My contemplation of this concept is what has motivated me to expand, to straddle the relationship between the real and the digital by connecting with them in real life on a worldwide scale. So far, I’ve take my version of self portraiture to the streets of 1 #NewYork, 2 #Seoul, 3 #Kiev and 4 #Paris. And that element of performance art goes even further when I bring others into my world- such as my performance <눈 길> I did last year. So where should be my next destination? ♥️ . 🎥 by @aflyingandrew

A post shared by Dain Yoon (@designdain) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.