Sukses

5 Curhatan Menu Sahur Ala Netizen, Bikin Senyum Kecut

Menu sahur versi netizen ini miris banget

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani ibadah puasa, sebaiknya kamu tidak melewatkan sahur. Karena dengan sahur, kamu akan memiliki energi untuk menjalani puasa sehari penuh. Tapi yang perlu diingat ialah jangan sampai telat untuk sahur ya. Apalagi bagi anak kost.

Melakukan sahur bagi anak kost tentu bukan hal yang mudah. Selain harus benar-benar bangun hanya dengan suara alarm, kamu juga harus menyiapkan menu sahur. Tapi kebanyakan anak kost hanya akan sahur dengan makanan seadanya saja. Bahkan tak sedikit yang justru melewatkan sahur loh.

Namun dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Moohd_Ilham, Jumat (10/5/2019) menu sahur para netizen ini justru bikin miris loh. Pasalnya dalam cuitan di akun Twitter @Moohd_Ilham tersebut, menu sahur yang ia tulis mengundang reaksi prihatin para netizen.

Tak sedikit pula netizen yang membalas dengan menu sahur hampir serupa. Berikut beberapa menu sahur ala netizen yang bisa bikin kamu tersenyum kecut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Biar lebih banyak untuk bersyukur

3 dari 6 halaman

2. Enggak apa-apa yang penting sabar aja

4 dari 6 halaman

3. Lagi meratapi apa memang sampai keluar air mata?

5 dari 6 halaman

4. Ya udah enggak perlu diingat lagi

6 dari 6 halaman

5. Tak dianggap sama siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini