Sukses

Pria Ini Mukbang Salad di Tempat Tak Terduga, Ujungnya Malah Apes

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, fenomena mukbang alias makan besar sedang ramai di media sosial. Banyak situs online yang menyiarkan siaran para vlogger yang sedang menikmati makanan dalam porsi yang cukup besar.

Video mukbang atau siaran makan menjadi salah satu tren kekinian. Kata mukbang sendiri berasal dari kata 'muk-ja' yang artinya makan dan 'bang-song' yang artinya 'menyiarkan'. Jadi bisa diartikan bahwa mukbang merupakan adegan makan yang disiarkan.

Saat ini banyak sekali channel YouTube yang berisikan konten mukbang sehingga banyak menarik penonton. Tak sedikit YouTuber dan selebgram yang membuat konten mukbang.

Menyaksikan video mukbang tentunya membuat para penontonnya ngiler alias ikutan lapar. Namun berbeda yang dilakukan oleh pria ini bukannya ngiler, namun penonton malah kasihan melihatnya

Pria ini mukbang di tempat yang tidak wajar dan berakhir dengan kesialan, kemudian diunggah ke media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum video pria mukbang di tempat yang tidak wajar, Jumat (10/5/2019).

2 dari 3 halaman

Video Mukbang

 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Kataindahku11 pada, Rabu (8/5/2019) ini sangat kocak. Di mana terlihat seorang pria yang diduga berlokasi di Thailand sedang memperlihatkan mukbang berupa menu salad makanan khas Thailand, yang sekilas seperti Pad Thai.

Uniknya pria ini mukbang di tempat yang tidak wajar, yaitu mencoba di atas pohon. Awalnya saat pria ini naik dan mencoba duduk saja ini sudah terlihat susah. Dan saat sedang asyik mukbang, pria ini malah kehilangan keseimbangan karena dahan pohon tersebut patah dan berujung jatuh ke kolam di bawahnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Netizen yang menontonya pun ada yang sampai kasihan, karena tingkahnya yang kocak mencoba makan di atas pohon namun malah jatuh.

"Yawlaaa, sampai berlinang air mata," ungkap @TaufiqSobari.

Ada pula yang mengomentari bahwa netizen ini menyukai Petai Cina yang dimakan oleh pria tersebut.

"Wakaakakaka tapi pete chinanya saya doyan," ungkap @andesh_.

"Untung ra dipangan boyo," ungkap akun @den_Umbrux.