Sukses

Bak Spiderman, Aksi Kucing Panjat Tembok Ini Bikin Melongo Netizen

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, kucing sangat suka bermain dan tingkahnya menggemaskan. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut.

Sama halnya dengan aksi kucing yang satu ini, dikutip dari akun Twitter @hati2dimedsos, kucing tersebut memanjat tembok layaknya Spiderman. Entah bagaimana caranya kucing tersebut bisa memanjat, namun si kucing bisa bertahan cukup lama di dinding tembok tersebut. Enggak percaya? 

Nah, biar kamu percaya, berikut Liputan6.com kutip dari dari akun Twitter @hati2dimedsos aksi kucing panjat tembok bak spiderman yang pastinya bikin kamu melongo, Sabtu (11/5/2019).

2 dari 3 halaman

Simak Videonya ya!

 

Kucing berwarna hitam tersebut terlihat memanjat di dinding tembok yang cukup tinggi. Anehnya, kucing hitam itu juga bisa bertahan di dinding coklat tersebut. Melihat kejadian unik itu, seseorang pun mengabadikan momen langka ini.

Selain bisa memanjat di tembok, yang membuat warganet kagum ialah kucing tersebut mampu terjun dari tembok dan tidak terluka. Bahkan dengan santainya si kucing hitam berlari bersembunyi. Sontak saja orang yang melihat kejadian tersebut merasa kagum dan memberi tepuk tangan. 

3 dari 3 halaman

Bikin Melongo Netizen

Video yang diunggah 8 Mei 2019, hingga saat ini Sabtu (11/5/2019) sudah ditonton 400 ribu lebih kali.  

"Ya Allah dia yang jatoh organ dalem gua yang sakit," ujar akun Twitter @kwetiaubasah_.

"Alhamdulillah masih hidup ya Allah 😭" @wankurniawanj.

"Pas jatuh si kucing dalam hati bilang "sakitnya sih gak seberapa,malunya itu lho," tambah ‏@Twitsdo.