Sukses

5 Tingkah Laku Guru Nyeleneh di Dalam Kelas Ini Gereget Banget

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan adalah sesuatu yang sangat penting bagi anak-anak bangsa. Pendidikan yang bagus dan sesuai dengan kurikulum akan mendukung proses pembelajaraan menjadi lebih baik untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

Namun dalam proses belajar terkadang ada hal nyeleneh. Hal tersebut wajar, karena mungkin untuk mengisi kejenuhan selama belajar. Salah satu yang bisa melakukan hal nyeleneh ialah guru. Potret tingkah laku guru ini akan sukses buat kamu tertawa.

Para guru ini bertingkah sangat kocak dan banyak yang tidak menduganya bisa melakukan hal seperti itu. Entah disengaja atau tidak, yang pasti tingkah laku guru di dalam kelas ini membuat orang tepuk jidat melihatnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/6/2019) ragam tingkah laku nyeleneh guru saat mengajar di kelas.

2 dari 6 halaman

1. Diberi kardus agar tidak menyontek

Tingkah laku nyeleneh yang dilakukan guru tercermin pada gambar di atas. Guru tersebut membuat peraturan tidak boleh menyontek. Bahkan demi mewujudkannya, guru ini menutup wajah para murid dengan kardus. Sungguh ada-ada saja tingkah nyeleneh guru. Tingkah nyeleneh ini pun ramai dikomentari netizen sebagai berikut.

"Niat sekali:)" tulis akun @rhmaa.nt_

"ujian di minecraft world wkkwkw" tulis akun @varisks.backup

3 dari 6 halaman

2. Bawa parang

Tingkah laku guru nyeleneh berikutnya ialah gambaran guru killer. Guru killer di atas terlihat begitu menakutkan karena mengajar menggunakan parang. Aksi mengajar pakai parang ini banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"Guru yg baik menghasilkan Takiya Genji" tulis akun @ferdiekoo

"3 ditambah 2 samadengan 6.. auto putus leher" tulis akun @wilsan_sitanggang

4 dari 6 halaman

3. Tidur bersama di kelas

Biasanya saat proses be;ajar mengajar para siswa dan guru dilarang tidur di kelas, namun tidak demikian adanya dengan sekolah satu ini. Pasalnya, sang guru dan murid seisi kelas kompak tidur. Potret guru dan murid yang tidur bersama ini mendapat perhatian netizen melalui komentar-komentar sebagai berikut.

"Guru idaman" tulis akun @xavayaa_

"Meraih mimpi" tulis akun @maternityhanum

5 dari 6 halaman

4. Berubah Iron Man

Banyak cara agar proses belajar menjadi mengasyikan. Salah satu upayanya ialah guru yang megajar berubah menjadi superhero agar menarik perhatian murid. Hal tersebut dilakukan guru di sebuah sekolah yang berubah menjadi Iron Man untuk mengajar murid-murid di sekolah. Aksi guru yang mengajar dengan mengenakan kostum Iron Man pun ramai dikomentari netizen.

"Trauma di serang thanos" tulis akun @tiaa.pw

"gabisa jawab auto laser" tulis akun @syifa_the_lobster

6 dari 6 halaman

5. Hey tayo

Video di atas sungguh kocak. Pasalnya di tengah kondisi tenang dan fokus mengerjakan, para murid di kelas kaget ketika guru bilang kata 'hey'. Ketika mendengar kata tersebut para murid serentak melihat ke arah guru. Namun setelah itu guru malah bernyanyi hey tayo. Sungguh aksi yang nyeleneh dilakukan guru tersebut mengundang gelak tawa yang berada di dalam kelas.