Sukses

Tasya Kamila Melahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Potret Buah Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasalnya, kehadiran buah hati yang telah lama ditunggu akhirnya tiba. Pasangan muda yang menikah pada 5 Agustus 2018 ini akhirnya sah menjadi seorang ibu dan ayah.

 

Sebelumnya Tasya dan suami diketahui mengikuti kelas parenting sebagai upaya mempersiapkan diri menjadi orangtua baru. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pertama kali mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Desember 2018.

Akhirnya segala sesuatu yang telah dipersiapkan kini telah mencapai pada hari yang ditunggu, Senin (13/5/2019) pukul 15:15, Tasya melahirkan bayi laki-laki. Berikut potret gemas buah hati Tasya Kamila yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (13/5/2019).

2 dari 3 halaman

Potret Gemas Bayi Tasya

Potret anak pertama Tasya Kamila dan Randi ini dibagikan pada media sosial Instagram milik @tasyakamila sendiri pada Senin (13/5/2019). Putra pertama pasangan Tasya dan Randi ini diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Dalam keterangan fotonya, penyanyi berusia 26 tahun itu menuliskan "Alhamdulillahirabbil'alamin. Setelah perjuangan yang panjang, 3 hari di rumah sakit untuk memperebutkan paket kebahagiaan ini, kami akhirnya menyambut bayi laki-laki kami yang berharga: Arrasya Wardhana Bachtiar. Lahir hari ini, 13 Mei 2019 pukul 15:15. 3470 gr, 49 cm. Kami sangat siap untuk menghujaninya dengan cinta" ungkap Tasya dalam akun media sosial Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Tangapan Netizen

Kabar bahagia itu pun disambut suka cita oleh banyak orang, terutama rekan-rekan Tasya dari kalangan selebriti.

"OMGGG OMG OMGGG!! Congratulation Tasyaaaa!!!! ❤️❤️ so happy for youuu" ujar Prilly melalui akun Instagram @prillylatuconsina96

"Selamat tasya, smoga menjadi anak yg cerdas dan berbakti kepada orang tua" imbuh Ade Govinda melalui akun @ade_govinda.

Banyak dari netizen yang langsung memberikan selamat kepada Tasya melalui komentar di Instagram.

Seperti yang disampaikan oleh @tressashufa "Selamat ka tasyaa, semoga menjadi anak yang sholeh"

"Selamat atas kelahiran debay arrasya kak tasya dan kak randii" ujar akun @sintafebrinanm