Sukses

Unik, Gaun Ini Bisa Berubah Warna Secara Digital

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, wanita dianggap memiliki lebih banyak pakaian dari pada seorang pria. Wanita cenderung memiliki banyak pakaian dengan beragam jenis. Seperti kaos, kemeja, rok, celana kain, celana jeans, gaun dan sebagainya.

Tak heran jika beberapa wanita memiliki lemari berukuran besar untuk menyimpan pakaiannya. Ada juga yang memiliki ruangan khusus yang hanya berisi beragam pakaian miliknya.

Hal ini karena wanita lebih memperhatikan dan sensitif soal penampilan. Jika pria bisa menggunakan pakaian yang sama untuk beberapa hari, mungkin terdengar mustahil jika dilakukan oleh wanita.

Kebanyakan wanita tidak merasa nyaman jika menggunakan pakaian yang sama di waktu yang berdekatan. Tak heran jika rumah mode selalu mengeluarkan gaya busana terbaru demi memenuhi keinginan kaum hawa soal fashion.

2 dari 2 halaman

Gaun yang Bisa Berubah Secara Digital

 

Dilansir dari akun media sosial Instagram @dontwastespace oleh Liputan6.com, Selasa (4/6/2019) ada sebuah gaun yang bisa berubah warna dengan sendirinya.

Gaun terusan dengan panjang selutut tersebut mampu berganti warna dari hitam dan putih. Terdapat pita di bagian tengahnya membuat penampilan gaun itu menjadi lebih indah dan feminin.

Gaun unik tersebut terlihat mampu berubah dari hitam polos, putih kemudian hitam dan putih bergaris secara vertikal secara bergantian. Keunikan gaun itu mampu membuat wanita tak merasa malu jika harus menggunakan baju yang sama untuk beberapa hari.

Sebab gaun tersebut dapat berubah warna. Postingan video tersebut pun ditanggapi kagum oleh para netizen yang melihatnya.

Tentu saja ini menjadi pakaian di masa depan,” ujar 28_stab.wounds_.

Wow itu sangat terlihat luar biasa,” tulis komentar @shanepace_spec.

“Aku tak mengerti apa yang terjadi tetapi itu terlihat sangat keren,” timpal @insightfulassistance.