Sukses

Tingkah Kucing Saat Ingin Menggaruk Badan Ini Bikin Geregetan

Tingkah menggemaskan kucing terkadang bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika kamu memperhatikan tingkah laku hewan peliharaanmu. Kadang kala para hewan peliharaan akan bertingkah sangat menggemaskan. Namun tentu saja tak semua orang bisa memiliki hewan peliharaan. Hewan yang menjadi favorti banyak orang untuk dipelihara ialah anjing dan kucing

Tingkah laku dari kucing dan anjing sendiri terkadang bisa membuat kamu senyum sendiri. Apalagi tingkah kucing yang sering kali membuat gemas. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @twitkocheng yang memperlihatkan tingkah kucing saat akan menggaruk badannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @twitkocheng, Selasa (14/5/2019) video yang memperlihatkan tingkah kucing ingin menggaruk badan tersebut akan membuat kamu geregetan. Video yang berdurasi 14 detik tersebut pun telah menyita perhatian netizen lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video viral

Dalam video yang diunggah oleh akun @twitkocheng pada Minggu (12/5/2019) tersebut memperlihatkan seekor kucing yang berada dibelakang layar monitor. Pada video itu terlihat bila sang kucing ingin menggaruk badannya. Namun yang dilakukan sang kucing tersebut justru menggaruk layar monitor yang menutupi sebagian badannya.

Tentu saja aksi dari kucing tersebut benar-benar bikin geregetan. Pasalnya, sang kucing melakukan hal tersebut beberapa kali. Namun pada akhirnya tidak bisa menggaruk badannya. Kucing tersebut justru berulang kali menggaruk layar monitor sang majikan.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Tentu unggahan video kucing yang ingin menggaruk badan tersebut mendapatkan berbagai reaksi netizen. Bahkan ada pula netizen yang berkomentar seolah-olah kucing tersebut yang berbicara. Tak sedikit juga para netizen yang geregetan dengan aksi sang kucing yang ingin menggaruk badan.

"sama kek gw kalau lagi pake helm posisi lagi dijalan kepalanya gatel bahhhh ingin ku teriakk" ujar akun @IranaMery.

"Kaki gue kok gak nyampe ke kuping ya -uchenk 2k19" tulis akun @dionysusvibe.

"aduh gatel ih gatel masi gatel ini kenapa dah gakerasa garukannya" kata sikucing dlm hati" tulis akun @silvianurmilas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.