Sukses

6 Artis Cantik yang Kini Putuskan Memakai Cadar

Deretan artis cantik yang mantap menggunakan cadar.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis tentu saja selalu menjadi sorotan publik. Baik karier dalam bidang musik atau akting, pendidikan bahkan hingga permasalahan kehidupan pribadi.

Tak hanya itu, masyarakat juga kerap kali memerhatikan gaya pakaian artis-artis Tanah Air. Kehidupan para artis biasanya identik dengan kehidupan yang mewah dan pakaian yang glamour khususnya para artis wanita.

Namun tak semua memiliki gaya pakaian demikian. Dibalik hiruk pikuk kehidupan menjadi artis, tak sedikit pula yang memilih untuk hijrah. Beberapa artis cantik ini memilih untuk mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab serta cadar.

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (14/5/2019) berikut 6 artis cantik yang kini memutuskan menggunakan cadar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis Cantik yang Kini Bercadar

1. Tiara Dewi

Salah satu penyanyi sekaligus artis sinetron, Tiara Dewi memang cukup lama tak muncul di layar kaca televisi. Namun kemunculan terbaru Tiara Dewi menjadi sorotan publik lantaran penampilannya yang menggunakan cadar.

Dilansir dari Kapanlagi.com, mantan istri Lucky Hakim itu menceritakan keinginannya bercadar setelah melaksanakan ibadah umrah.

2. Indadari

Mantan istri Caisar ini juga memutuskan memakai cadar sejak tahun 2015 lalu. Ia mantap memutuskan untuk menggunakan cadar setelah pulang dari ibadah umrahnya di Tanah Suci.

3. Umi Pipik

Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory, Umi Pipik memutuskan mengubah penampilannya. Ia mengubah penampilannya semakin tertutup dengan menggunakan cadar. Dirinya juga mengaku mengalami banyak perubahan ke arah positif setelah mengubah penampilannya.

3 dari 3 halaman

Artis Cantik yang Kini Bercadar

4. Peggy Melati Sukma

Artis terkenal di era 90-an, Peggy Melati Sukma  memutuskan menggunakan cadar sekitar tahun 2017. Ia mantap berhijrah setelah meninggalkan dunia selebriti dan aktif berdakwah sekaligus menjadi aktivis sosial.

5. Inara

Inara yang dulu dikenal sebagai personel girlband Bexxa, mengubah penampilannya dan memilih berhijab pada Mei 2018 lalu. Inara kemudian menggunakan cadar yang dipakaikan oleh istri Ustaz Derry Sulaiman. Suami Inara, Virgoun juga menyaksikan langsung istrinya dipakaikan cadar.

6. Soraya Abdullah

Soraya Abdullah merupakan bintang sinetron yang pernah bermain di Tersanjung 5 dan Gerhana II. Perjalanan hijrahnya dimulai saat ia tinggal selama 40 hari di sebuah pesantren di Bogor.

Selepas keluar dari sana, ia memutuskan untuk mengenakan jilbab. Kemudian di tahun 2015 ia tampil di publik dengan menggunakan cadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini