Sukses

5 Gaya Nia Ramadhani yang Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta Lisa BLACKPINK, salah satu wanita cantik yang namanya sedang naik daun karena bakat yang dimiliknya. Lisa merupakan wanita yang sangat cantik dan memesona. Pesona Lisa memang membuat semua pria yang memandangnya bisa jatuh hati. 

Namun apabila diperhatikan secara seksama, wajah Lisa hampir mirip dengan seleb Indonesia bernama Nia Ramadhani. Keduanya hampir memiliki wajah dan postur tubuh yang hampir sama. Tak ayal hal tersebut membuat netizen sering berkomentar di instagram Nia Ramadhani dengan komentar mirip Lisa BLACKPINK.

Kemiripan keduanya memang bak pinang dibelah dua. Baik dari segi style, tatapan mata hingga gaya santai keduanya hampir menunjukkan kemiripan. Yang pasti keduanya, sama-sama cantik dan sama-sama memesona.

Potret kemiripan Nia Ramadhani dan Lisa BLACKPINK ini telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ramadhananiabakrie dan @lalalalisa_m, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya duduknya mirip kan?

Kemiripan Nia Ramadhani dan Lisa BLACKPINK tercermin pada foto di atas. Terlihat dari gaya duduk keduanya pun sama. Entah disengaja atau tidak, tapi pose duduk keduanya ini mirip sekali. Apalagi tatapan mereka berdua sama-sama tajam, bak pinang dibelah dua.

3 dari 6 halaman

2. Tatapan mata keduanya sangat tajam

Foto di atas dilihatkan wajah Nia Ramadhani dan Lisa BLACKPINK dari dekat. Terlihat sangat catik dan menawan keduanya. Tatapan mereka tajam dan seolah-olah menghipnotis para followers mereka. Kecantikan keduanya memang membuat siapa saja yang melihatnya jadi jatuh hati.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya sama-sama miliki pipi tirus

Kemiripan keduanya ialah sama-sama miliki pipi tirus. Pipi Nia Ramadhani dan Lisa BLACKPINK membuat semua wanita yang memandang mereka menjadi iri. Pasalnya dengan pipi tirus, akan membuat wajah terlihat begitu cantik dan memesona.

5 dari 6 halaman

4. Gaya pakaian penuh warna.

Foto di atas memperlihatkan Nia Ramadhani dan Lisa BLACKPINK tampak samping. Nia terlihat sangat memesona dengan hidung mancungnya terlihat. Sebelas dua belas dengan Nia, Lisa pun juga miliki hidung mancung. Persamaan keduanya memang membuat mereka sering disebut adik kakak oleh netizen.

6 dari 6 halaman

5. Gaya santai keduanya sangat mirip

Gaya santai keduanya juga sangat mirip. Hal itu terlihat pada gambar di atas saat keduanya duduk santai. Nia sangat santai sekali menikmati duduk dengan background mural. Sementara Lisa dengan background hanya tangga, sudah terlihat begitu cantik nan memesona.

Itulah 5 potret kemiripan Nia Ramadhani dan Lisa BLACKPINK bak pinang dibelah dua. Menurut kamu, foto mana yang paling mirip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini