Sukses

Transformasi 4 Finalis IMB Ini Makin Kece, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memang dikenal memiliki banyak sekali ajang pencari bakat. Salah satu ajang pencarian bakat yang terkenal adalah Indonesia Mencari Bakat (IMB). IMB pertama kali tayang pada tahun 2010. Acara ini memang membawa angin segar bagi ajang pencarian bakat dimana saat itu hanya dipenuhi ajang pencarian bakat khusus penyanyi saja.

Di IMB semua orang bisa menunjukkan bakat mereka apa saja mulai dari menyanyi, menari, bermain musik. Tak hanya itu saja tidak ada batasan usia, siapa saja boleh ikut mulai dari anak-anak hingga orangtua. IMB berjalan dalam empat musim dan banyak menghasilkan artis-artis berbakat.

Namun, tidak semuanya finalis ajang pencarian bakat IMB bisa mempertahankan eksistensinya dalam dunia entertainment. Ada beberapa nama-nama finalis IMB yang mulai meredup dan dilupakan. Namun, banyak juga yang masih bisa bertahan sampai sekarang.

Berikut Liputan6.com Senin (15/5/2019) rangkum dari berbagai sumber transformasi 4 finalis IMB yang makin kece dan bikin pangling.

2 dari 5 halaman

1. Sandrina Azzahra Juara IMB Ketiga, gadis asal Bogor pelantun lagu Goyang Dua Jari.

View this post on Instagram

Aku lagi Bingung­čĄö

A post shared by Sandrina Mazaya (@sandrinamazayya) on

3 dari 5 halaman

2. Putri Ayu yang dulu dikenal sebagai bocah imut, kini penampilannya berubah menjadi cantik bak bidadari.

4 dari 5 halaman

3. Brandon kecil merupakan dancer yang dikenal imut, sekarang beranjak remaja dan ganteng banget.

5 dari 5 halaman

4. Fay Nabila dulu dikenal dancer yang atraktif, sekarang menjadi aktris dan membintangi sejumlah sinetron.

Loading