Sukses

6 Potret Kedekatan Pangeran Harry dengan Anak Kecil Ini Bikin Gemas

Begini potret kedekatan Pangeran Harry dengan anak kecil sebelum putra pertamanya lahir.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja menyambut kelahiran putra pertamanya pada Senin (6/5/2019). Meghan Markle melahirkan anak pertama di Frogmore Cottage dengan berat sekitar 3,2 kilogram. Putra dari Pangeran Harry ini menjadi pewaris takhta ke-7.

Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil ke publik bersama buah hati pertama kali di St. George's Hall, Rabu, 8 Mei 2019. Seperti yang diketahui, tempat itu adalah saksi ketika keduanya menggelar resepsi pernikahan pada Mei 2018 lalu.

Buah hati dari Pangeran Harry dan Meghan Markle diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Nama ini dirilis ke publik setelah Duke dan Duchess of Sussex membawa bayi laki-laki mereka untuk menemui Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, dan ibunda Meghan, Doria Ragland, di Kastil Windsor.

Momen Pangeran Harry saat menjadi ayah pertama kali ini pun mencuri perhatian khalayak. Namun, jauh sebelum buah hatinya lahir, Pangeran Harry ternyata sudah dikenal memiliki sikap kebapakan, ia diketahui dekat dengan anak-anak dalam berbagai acara.

Berikut potret kedekatan Pangeran Harry dengan anak-anak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pangeran Harry menyapa anak kecil saat berjalan di Taman Pemerintah Rotorua

3 dari 7 halaman

Pangeran Harry tertawa saat menyalami anak kecil

4 dari 7 halaman

Mudahnya Pangeran Harry mencuri hati anak kecil

5 dari 7 halaman

Pangeran Harry tengah bersenda gurau dengan anak kecil

6 dari 7 halaman

Saat menghadiri acara amal Wellchild

7 dari 7 halaman

Momen menggelitik Pangeran Harry berbagi pop corn dengan anak kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini