Sukses

Video Prank Gunakan Kostum Pocong Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini banyak video yang tersebar di media sosial menganai prank. Video prank atau video mengerjai seseorang ini cukup banyak digandrungi.

Tentu saja terkadang mengerjai seseorang itu akan membuat kamu merasa senang. Namun terkadang kamu pun perlu memilah untuk mengerjai seseorang.

Akan tetapi video prank yang cukup banyak beredar di media sosial ialah video prank dengan menggunakan kostum hantu. Tentu saja, mengerjai seseorang menggunakan kostum hantu akan membuat siapa saja terkejut. Bahkan tak sedikit pula yang akan lari terbirit-birit.

Dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @receh.sans, Rabu (15/5/2019) akun tersebut mengunggah sebuah video prank di jembatan. Meski tak diketahui persisnya lokasi video tersebut, akan tetapi video prank tersebut bisa membuat kamu geleng-geleng kepala.

Pasalnya video prank yang diunggah pada akun Instagram @receh.sans tersebut memperlihatkan seseorang mengenakan kostum pocong untuk mengerjai orang lain.

2 dari 3 halaman

Video Viral

 

Video yang kemudian viral di media sosial ini pun berhasil membuat siapa saja geleng-geleng kepala. Pada video tersebut terlihat pria yang menggunakan kostum pocong melompat mendekati kedua pengendara motor yang lewat di sebuah jembatan.

Kontan saja para pengendara motor tersebut pun langsung berhenti dan berhamburan menghindari sang pocong. Bahkan salah yang turut serta membonceng pun terlihat turun dari motor dan berusaha lari.

Sedangkan satu orang lainnya berusaha untuk putar balik demi menghindari pocong tersebut. Namun, yang membuat para netizen geleng-geleng kepala bukan hanya aksi sang pocong saja.

Melainkan aksi dari pria yang turun dari motor tersebut. Pria tersebut terlihat berlari ke arah pinggir jembatan dan langsung saja memanjat tiang jembatan tersebut. Mengetahui hal ini, si pocong justru mengejarnya dan menunggu di bawah tiang jembatan yang dipanjat oleh pria tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Tentu saja aksi ini mengundang banyak komentar netizen. Bahkan tak sedikit pula ada yang tertawa melihat aksi prank tersebut. Namun banyak pula yang merasa kasihan melihat aksi pria yang sampai rela memanjat jembatan.

"Kasian ini mah.. kl knpa" ma org yg d prank gmna coba?? 😣" tulis akun @alisya_lala.

"Auto spiderman mode on," ujar akun @ferdyajii.

"tu yg kena prank kalau reflek loncat ke sungai, baru mikir dah yg jd pocong," tulis akun @stalker_folks di akun Instagram @receh.sans.

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip 7 Momen Buka Bersama Alumni Puteri Indonesia, Kompak Banget
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Manusia, Kini Kucing Bisa Miliki Baju Lebaran Sendiri