Sukses

Akui Sudah Mirip Lisa BLACKPINK, Lucinta Luna Ogah Lakukan Operasi Plastik lagi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Lucinta Luna memang tidak ada habisnya menarik perhatian publik. Pembahasan mengenai Lucinta Luna pun selalu hangat di media sosial. Pasalnya pelantun 'Jom Jom Manjalita' ini dikenal sebagai seleb yang penuh dengan kontroversi. 

Sebelumnya Lucinta Luna sering mengunggah beberapa foto dirinya, yang kemudian memunculkan pro kontra. Seperti saat ia mengunggah fotonya saat mengenakan kostum putri duyung, dan mengaku sebagai ratu sejagat. Di lain waktu saat Lucinta Luna mencoba potongan rambut baru kemudian mengaku kalau dirinya mirip salah satu anggota girl band Korea Selatan, Jennie BLACKPINK.

Tak cuma itu baru-baru ini, pedangdut yang merilis single “Bobo dimana” itu mengaku dirinya mirip dengan Lisa Blackpink. Lucinta Luna mengaku dirinya berkiblat pada Jennie dan Lisa BLACKPINK untuk urusan outlook. 

2 dari 3 halaman

Operasi Plastik hingga 7 Kali

Sudah jadi rahasia umum kalau Lucinta Luna kerap lakukan operasi. Setidaknya ia mengaku total sudah operasi sebanyak 6 kali. Mulai dari hidung, rahang, hingga dada ia permak demi mendapatkan tubuh impian.

Baru-baru ini ia mengaku akan melakukan operasi yang yang ke-7. Bedanya, operasi kali ini tidak dilakukan di bagian wajah. Menurutnya untuk bagian wajahnya sudah cukup memesona. Hal itu diungkap pelantun lagu Tanpa Status itu saat diwawancara dalam live Instagram oleh Klinik Nibelth.

Lucinta Luna ungkap tak ingin ada permakan lagi di wajahnya. Sudah merasa cukup lakukan operasi di wajah, ternyata Lucinta sudah merasa dirinya mirip dengan Lisa Blackpink. "Sudah. Kadang aku lagi di mall lagi jalan eh (ada yang nyeletuk) 'itu Lisa Blackpink', itu sudah kebanggaan buat saya. Sudah cukup," tutur Lucinta, seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Kamis (16/5/2019).

3 dari 3 halaman

Lisa Blackpink Menjadi Inspirasi Lucinta Luna

Lucinta mengaku tak pernah melakukan operasi khusus agar mirip dengan Lisa Blackpink, ia hanya rajin melakukan perawatan agar mirip dengan Lisa. "Sampai sekarang aku selalu treatment-treatment supaya wajah aku semakin mirip seperti dia," unggkapnya.

Saking terobsesinya dengan Lisa Blackpink, ia pernah mengaku sebagai salah satu anggota grup Blackpink saat di Rusia. Syuting video klip single terbaru Lucinta di Moscow, Rusia tampaknya mengundang banyak perhatian warga setempat. Salah seorang perempuan asal Rusia lantas menghampirinya. Perempuan itu lantas bertanya pada Lucinta Luna pun dari mana asalnya dengan menggunakan Bahasa Rusia.

Dengan bantuan seorang translator, Lucinta pun memahami apa yang ditanyakan wanita tersebut. Namun, jawaban yang dilontarkan Lucinta cukup mencengangkan. Pasalnya, mantan personel Duo Bunga itu tak menyebutkan namanya. Dia justru mengaku sebagai Lisa personel BLACKPINK, girlband asal Korea Selatan.

“I’m from Korea. I’m Lisa Blackpink from Korea. You know Blackpink?,” ujar Lucinta Luna, seperti yang Liputan6.com kutip dari salah satu videonya yang viral di media sosial, Kamis (16/5/2019).