Sukses

Pria Ini Pakai Cara Unik Ajak Buka Puasa Gebetan, Ujungnya Bikin Miris

Bisa kamu coba juga nih cara uniknya.

Liputan6.com, Jakarta Saat memasuki bulan Ramadan biasanya hal yang tak pernah tertinggal ialah buka puasa bersama. Bahkan ajakan untuk buka puasa bersama bisa datang dari bermacam-macam teman. Mulai dari teman SD hingga teman kuliah. Belum lagi ada ajakan buka bersama teman kantor dan juga dengan sahabat-sahabat kamu.

Namun acara buka puasa bersama tentu cukup dinanti. Pasalnya kamu akan menjalani sillaturahmi dan akan lebih dekat satu dengan lainnya. Cara mudah untuk mengajak buka puasa bersama pun bisa dilakukan dengan langsung mengajak teman-teman di sebuah chat grup. Tapi kamu pun bisa mengajak secara personal.

Bahkan acara buka puasa bersama bisa jadi sebagai ajang untuk pendekatan dengan gebetan loh. Mengajak seorang gebetan untuk berbuka puasa bersama tentu bukan hal yang salah.

Salah seorang netizen dengan akun Twitter @dodialkusuma ini memiliki cara unik untuk mengajak gebetan buka puasa. Bahkan cara yang digunakan justru membuat sang gebetan yang seolah-oleh mengajak buka puasa bersama.

Dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @dodialkusuma, Jumat (17/5/2019) cara mengajak gebetan untuk buka puasa bersama ini benar-benar kreatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Niat banget

Akun Twitter @dodialkusuma sebelumnya pernah membuat cara unik mengajak gebetan untuk nonton film bersama. Jika sebelumnya akun @dodialkusuma menggunakan kuesioner penelitian, kali ini ia menggunakan link pada WhatsApp.

Ia mengunggah foto bagaimana caranya ia mengajak seseorang untuk bisa buka puasa bersama. Awalnya ia hanya meminta sang wanita untuk mendownload sebuah lagu pada link yang diberikan.

Namun setelah berhasil download, rupanya yang tertera adalah ajakan untuk buka puasa berasama. Bahkan sang wanita pun sempat kebingungan kenapa tiba-tiba muncul chat untuk mengajak @dodialkusuma buka puasa berasama.

3 dari 3 halaman

Ujungnya Bikin Miris

Unggahan foto saat akun @dodialkusuma mengajak seseorang untuk buka puasa bersama tersebut pun mendapat berbagai komentar netizen. Tak sedikit pula yang menganggap cara dari @dodialkusuma tersebut kreatif.

Pasalnya ini bukan yang pertama ia menggunakan cara-cara unik mengajak seorang jalan bersama.

"Ada aja lo caranya orang ini keren gila," tulis akun @upikato.

"Haduu mas tep semangaat ya, mungkin dia maunya km ajak nikah," tulis akun @alfanfdh.

"Semangat mungkin Minggu bisa," ujar akun @esbatubara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.