Sukses

Cara Nyeleneh Belajar Bahasa Inggris ala Netizen Ini Bikin Senyum Miris

Kocaknya belajar bahasa Inggris ala netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bahasa Inggris adalah salah satu mata pelajaran wajib yang dipelajari oleh murid-murid di bangku sekolah. Selain bahasa Indonesia dan bahasa daerah, murid-murid diharapkan mampu belajar bahasa Inggris.

Ini karena bahasa Inggris adalah bahasa yang penting dan menjadi bahasa Internasional. Maka dari itu sebagian besar sekolah di Indonesia memasukkan bahasa Inggris menjadi pelajaran wajib dan diperhitungkan dalam pengambilan nilai siswa.

Belajar bahasa Inggris memang tak semudah belajar bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. Faktor utamanya adalah bahasa Inggris bukan bahasa ibu di negara ini. Belajar bahasa Inggris ini pun sampai ramai diperbincangkan oleh para netizen di mdia sosial.

Para netizen ini mencuitkan tulisannya di Twitter tentang belajar bahasa Inggris yang justru kocak dan bikin senyum miris. Berikut beberapa cuitan tentang belajar bahasa Inggris yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (4/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan belajar bahasa Inggris ala netizen

1. Ternyata berujung ditinggalkan 

2. Kepedulian yang berakhir tangisan 

3. Siapa nih yang sering merasakannya? 

3 dari 3 halaman

Belajar bahasa Inggris yang bikin senyum miris

4. Awalnya love tapi akhirnya lost 

5. Belajar bahasa Inggris tapi bahas matematika 

6. Ini juga berakhir kehilangan ya 

7. Kenapa jadi curhat ya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini