Sukses

7 Cara Putuskan Pacar Sesuai Jurusan ala Netizen Ini Kocak Banget

Cara putus dengan pacar sesuai jurusan ala netizen yang kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap orang pasti menginginkan sebuah hubungan yang awet dan harmonis. Namun tak semua harapan tersebut dapat berjalan lancar. Terlebih lagi bagi anak muda. 

Kebanyakan anak muda memiliki problematika yang cukup rumit dalam menjalin sebuah hubungan. Ada saja masalah yang memebuat suatu hubungan menjadi tidak baik. Ketika dirasa sudah tak nyaman satu sama lain, jalan yang diambil adalah berpisah alias putus.

Cara memutuskan hubungan setiap orang tentu saja berbeda-beda. Tak semua orang memiliki cara yang sama. Seperti yang didiskusikan oleh para netizen di media sosial berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Putus Ala Netizen

Seperti yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (14/5/2019) dari Twitter. Beberapa netizen menuliskan cuitan bagaimana cara putuskan pacar sesuai dengan jurusan kuliah yang diambil. Berikut 7 cara putuskan pacar yang kocak ala netizen yang berhasil dirangkum. 

1. Cara putus ala anak Akuntasi

2. Cara anak Teknik Sipil kalau putus dengan pacarnya

3. Cuma anak IT yang mengerti ya?

3 dari 3 halaman

Kalau anak manajemen bagaimana ya?

4. Ada juga anak Manajemen

5. Anak Kimia kalau minta putus ke pacarnya

6. Anak Ekonomi juga tak mau kalah

7. Cara putus anak Seni Musik yang kocak banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini