Sukses

6 Gombalan Maut Pakai Bahasa Inggris Ini Bikin Hati Meleleh

Siap-siap meleleh nih!

Liputan6.com, Jakarta Jika sedang merasakan kasmaran, biasanya para lelaki akan menebar rayuan gombal pada gebetan atau pasangan untuk menarik perhatian sang pujaan hati. Tak ayal, terkadang rayuan tersebut bisa menarik simpati seseorang yang disukainya. Tak sedikit juga wanita yang terjebak oleh gombalan cinta para lelaki dan sukses tersipu malu dibuatnya. 

Ada banyak gombalan yang sukses membuat hati wanita tersentuh. Dari puisi, pantun atau lelucon-lelucon yang membuat wanita tak hentinya menebar senyum. Tetapi, yang tak kalah ampuh gombalannya yaitu dengan menggunakan unsur bahasa Ingris di dalamnya. Gombalan cinta yang menggunakan bahasa Inggris ternyata juga ampuh lho membuat pasangan kamu jadi makin sayang!

Sama halnya dengan beberapa netizen di bawah ini, mereka pun juga memakai kata-kata bahasa Inggris agar gombalannya makin sukses buat hati dia meleleh. Penasaran kan seperti apa gombalan mautnya? Bisa jadi sumber inspirasi gombalan cinta ke doi nih. Mah, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun twitter 6 gombalan maut pakai bahasa Inggris ini bikin hatimu ikut meleleh, Jumat (17/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikatain manis nih~

3 dari 7 halaman

2. Bukan sembarang pintu

4 dari 7 halaman

3. Siapa yang ikutan senyum nih?

5 dari 7 halaman

4. Ikutan uwuwuwuwuw nih~

6 dari 7 halaman

5. Udah langsung lamar aja sekalian!

7 dari 7 halaman

6. Ada yang minta langsung diajak ke KUA nih bang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini