Sukses

6 Alasan Kenapa Enggak Ada yang Ngajak Bukber Versi Netizen Ini Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Seluruh masyarakat muslim Indonesia sangat senang dan antusias menyambut bulan suci yang penuh berkah ini. Umat muslim mulai disibukkan dengan amalan-amalan Ramadan, mulai dari puasa, tarawih, sahur, tadarus, buka bersama, dan lain sebagainya. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, puasa identik dengan buka bersama dengan rekan-rekan. Biasanya WhatsApp dan aplikasi pesan lainnya mulai dipenuhi dengan teman-teman di grup yang mulai mengajak untuk buka bersama. Istilah yang kerap disebut bukber ini akan mulai mengisi harimu.

Mulai dari teman SD, SMP, SMA, kuliah, maupun rekan kantor. Namun sayangnya hal itu terkadang bisa berbanding terbalik. Rencana yang sudah dirancang selama bulan puasa berakhir hanya wacana. Kesal dan sebal tak perlu ditanya lagi tentunya.

Bukber wacana forever ini sudah menjadi hal yang biasa dan sering terjadi di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya, bagi  mereka yang ingin mengadakan bukber biasanya ada saja teman-teman yang tidak bisa datang. Namun ada alasan berbeda bagi mereka yang tidak di undang, entah lupa ngabarain atau dengan alasan lainnya.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 alasan kenapa enggak ada yang ngajak bukber versi netizenyang bikin ngakak, Jumat (17/5/2019).

2 dari 7 halaman

1. Harap bersabar artinya kamu tidak penting

3 dari 7 halaman

2. Salam sobat missqueen

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini cukup kamu yang sadar diri saja

5 dari 7 halaman

4. Walaupun jomblo, kamu tetap bisa bukber di mesjid

6 dari 7 halaman

5. Buka bersama kali ini hanya khusus untuk mereka yang bukan Hp Xiaomi

7 dari 7 halaman

6. Bukber sama dengan wacana forever

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Menu Buka Puasa Tak Lazim Ini Sukses Bikin Kamu Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
6 Orang Ini Fotonya Minta Diedit, Hasilnya Bikin Ngakak