Sukses

7 Modifikasi Kendaraan yang Kelewat Kreatif Ini Sulit Dipercaya

Kendaraan-kendaraan ini siap bikin kamu geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi kendaraan merupakan cara mengekspresikan diri untuk membuat kendaraan kesayangan terlihat lain dari biasanya. Beragam gaya modifikasi pun dilakukan sebagian orang agar kendaraannya terlihat lebih keren.

Banyak modifikasi kendaraan yang gayanya tidak terpikirkan oleh banyak orang. Keunikan dalam modifikasi kendaraan ini dikarenakan bentuk kendaraan yang tak semestinya ada di jalanan.

Eksperimen-eksperimen unik yang diaplikasikan pada kendaraan roda empat siap membuat kamu tidak percaya bahwa kendaraan modifikasi ini ada. Keunikan kendaraan modifikasi ini memang bikin siapa saya melihatnya melongo. Berikut modifikasi kendaraan yang unik telah Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, Sabtu (18/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kendaraan ala zaman Romawi

Di zaman Romawi tentu banyak sekali kendaraan yang memakai kuda lalu di bagian belakangnya menarik sebuah barang. Hal itu berusaha diwujudkan orang di atas. Hasilnya luar biasa, kendaraan motor mampu disulap menjadi kendaraan ala zaman Romawi dengan ada kuda berada di depan kendaraan seolah-olah sedang berlari menarik penumpangnya.

3 dari 8 halaman

2. Berbentuk Hamburger dan Hiu

Ada-ada saja kreasi orang zaman sekarang dalam modifikasi kendaraan. Terlihat pada gambar di atas, mobil dimodifikasi menjadi berbentuk hamburger, lalu di belakangnya ada bis berbentuk hiu. Tentu pemandangan seperti itu tidak lazim disaksikan di jalanan. Tapi kendaraan-kendaraan tersebut patut diapresiasi karena keunikannya.

4 dari 8 halaman

3. Mobil penuh hitam berkilat

Mobil di atas sungguh buat geleng kepala. Mobil dimodif menjadi hitam mengkilap. Bila diperhatikan bagian seluruh mobil memiliki warna yang sama yakni hitam mengkilat. Lalu muncul pertanyaan, bagaimana pemilik mobil ini bisa masuk kedalam mobil atau bahkan bagaimana mengendarainya dengan mobil terlihat tanpa ada kaca. Sungguh mobil yang sangat unik.

5 dari 8 halaman

4. Punya 2 bagian belakang mobil

Mungkin maksud pemilik mobil di atas ialah ingin mobilnya memiliki kapasitas berlebih untuk mengangkut barang. Sehingga dengan adanya bagian belakang tambahan mobil, barang-barang yang akan di bawa bisa ditaruh di situ. Mobil yang memiliki 2 bagian belakang ini cukup menarik pengguna jalanan karena bentuknya.

6 dari 8 halaman

5. Ada Zombie di belakang mobil

Pemilik mobil ini mungkin saja ialah pecinta film zombie. Sehingga mobilnya diberi aksesori tambahan berupa zombie yang berbentuk setengah badan sedang bergelantungan di kap mobil bagian belakang. Tentu keberadaan zombie ini bisa mengagetkan pengguna jalan lain bila berada di belakang mobil tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Terdapat banyak ukiran unik

Mobil ini disulap begitu unik dan nyentrik. Mobil ini memiliki banyak ukiran-ukiran yang menarik. Seolah-olah mobil ini dilukis oleh manusia-manusia prasejarah. Keunikan mobil ini patut diacungi jempol.

8 dari 8 halaman

7. Berbentuk pisang

Mobil di atas sungguh unik dan siap membuat pengguna jalan melongo melihatnya. Ya, hal tersebut dikarenakan ada mobil berbentuk pisang berwarna kuning. Dengan menggunakan mobil itu di jalanan, siap-siap saja pemilik mobil ini akan terus diperhatikan oleh pengguna jalanan yang merasa takjub dengan modifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.