Sukses

6 Foto Editan Nyeleneh Lisa Blackpink Ini Bikin Ketawa Geli

Gimana jadinya ya kalau Lisa jualan jamu?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Lisa Blackpink? Sosok penyanyi dan rapper asal Thailand ini namanya memang sedang naik daun karena bakat yang dimilikinya. Memiliki wajah yang cantik, tak ayal banyak orang yang mengaggumi wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini. 

Tapi, pernah terbayang enggak dalam pikiranmu, gimana jadinya kalau sosok Lisa menjadi warag negara Indonesia? Mengonsumsi produk-produk Indonesia dan ikut serta dalam kebiasaan di Tanah Air. Hmm, tentu saja tidak, pasti dalam sekejap fans Lisa langsung mengumpul. 

Namun, dengan kemampuan editing  saat ini hal yang awalnya tidak mungkin terjadi, bisa terwujud. Seperti beberapa potret di bawah ini, Lisa diedit sedang menggunakan produk Indonesia. Enggak cuma itu, Lisa Blackpinkjuga ikut jualan minuman jamu loh! Nyeleneh dan kocak abis kan? 

Nah, penasaran gimana potret editan nyeleneh Lisa Blackpin? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @photoshop.shitposter,  6 foto editan nyeleneh Lisa Blackpink ini bikin ketawa geli, Selasa (4/6/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah neng, bukan dipakai disitu.

3 dari 7 halaman

2. Wah, enggak baik nih.

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang jual Lisa mah semenit juga laku!

5 dari 7 halaman

4. Asyik banget nongkrongnya

6 dari 7 halaman

5. Tertangkap kamera paparazzi Lisa sedang berduaan dengan babang tampan

7 dari 7 halaman

6. Lisa habis masuk angin nih, semalem habis dikerokin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini