Sukses

Potret 5 Kucing yang Jadi Korban Sengatan Lebah Ini Bikin Syok

Harus hati-hati terhadap lebah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang pernah merasakan disengat lebah tentu mengetahui bagaimana pedih dan sakitnya sengatan serangga tersebut. Jika terkena sengatan lebah maka area yang tersengat tersebut tentu akan mengalami pembengkakan. Namun rupanya sengatan lebah bukan hanya pernah dirasakan oleh manusia saja.

Akan tetapi para hewan lain pun pernah merasakan bagaimana rasanya tersengat oleh lebah. Salah satu hewan yang pernah menjadi korban sengatan lebah sendiri ialah kucing. Bahkan foto-foto kucing yang pernah tersengat oleh lebah pun cukup banyak beredar di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/5/2019) potret kucing yang pernah menjadi korban sengatan lebih ini cukup membuat miris. Tentu saja bagian tubuh dari kucing yang tersengat lebah menjadi bengkak.

Bahkan beberapa foto yang beredar di media sosial mengenai kucing yang tersengat lebah tersebut pun bisa membuat kamu kaget dan juga syok. Berikut ini potret kucing yang pernah menjadi korban sengatan lebah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh kasian banget liat ekspresinya.

3 dari 6 halaman

2. Kalau yang ini hidungnya nih yang jadi korban.

4 dari 6 halaman

3. Wajah kucing ini jadi bengkak semua.

5 dari 6 halaman

4. Kaki kucing berwarna oren ini bengkak sebelah.

6 dari 6 halaman

5. Bisa-bisanya tersengat di bagian dagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.